• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Wujudkan Rasa Aman Dan Nyaman Dimasyarakat, Polsek Cikarang Barat Gelar OKJ dan Patroli Biru

    koresponden
    Minggu, September 08, 2024, 10.12 WIB Last Updated 2024-09-08T03:14:52Z



    Bekasi, koresponden.id -  Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan jalan, serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat Poksek Cikarang Barat menggelar Operasi Kejahatan Jalan (OKJ) dam Patroli Biru. Dikatakan oleh Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, S.I.K., M.Si. s'at memimpin apel dihalaman Mapolsek Cikarang Barat giat ini salah satu upaya untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat di wilayah hukum Cikarang Barat.


    "Malam ini kita akan melaksananakn patroli biru dan dilanjutkan dengan giat OKJ. Patroli kita sentuh tempat-tempat yang rawan, antisipasi tawuran, begal dan kejahatan jalan lainnya," ujar Kapolsek Gurnald, Sabtu (07/09/2024) malam.



    Selanjutnya Kompol Gurnald juga menekankan kepada Bhabinkamtibmas untuk turut memantau diwilayahnya masing-masing agar tidak terjadi gangguan ketertiban masyarakat (guantibmas). "Bhabinkamtibmas untuk patroli di wilayahnya, pantau giat di medsos-medsos untuk anak-anak yang akan tawuran. Bila ada informasi segera laporkan dan tindak lanjuti. Untuk Petugas Jaga Mako dan Tahanan laksanakan tugas dengan betul-betul. Periksa setiap barang bawaan orang yang membesuk tahanan," jelasnya



    Terakhir, dirinya mengimbau kepada para jajaran personil untuk selalu waspada dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.


    "Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Jangan lupa untuk  Plang giat OKJ dibawa. Utamakan keselamatan lakukan giat ini dengan cara humanis namun tetap tegas. Lakukan pemeriksaan sesuai SOP. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat jangan sampai ada komplain. Mudah - mudahan situasi berjalan aman kondusif sampai besok hari," pungkasnya.


    Dalam giat tersebut Polsek Cikarang Barat menerjunkan 20 personil, diantaranya Kanit Reskrim IPTU Wahyu Ramadhan, S.Tr.K,. M.Sc., 

    Padal IPTU Anwar Sodik, Panit Reskrim IPTU Lutfi, S.H., Kanit Provost IPDA Dwi Aji S., Aspadal IPDA Iwan, dan 14 Personil Polsek Cikarang Barat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini