• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Usai di Lantik Ribuan Pendukung Ahmed bin Olim Gelar Sukuran dan Doa Bersama

    koresponden
    Jumat, September 06, 2024, 09.06 WIB Last Updated 2024-09-06T02:06:16Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Pasca pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang di lakukan pada Kamis siang hingga sore hari,salah satu anggota DPRD terpilih yang di lantik merupakan politisi partai Golkar dan merupakan anggota dewan terpilih dengan suara terbayak kedua di Kabupaten Bekasi. 


    Untuk merayakan pasca pelantikan tersebut, ribuan kader anggota DPRD terpilih Ahmad bin Olim, melakukan sukuran dan doa bersama atas capaian luar biasa, yang di dapatkan anggota dewan yang di usungnya. 


    Berkumpul di kediamanan dewan terpilih Ahmad bin Olim yang berada di Desa Jatiwangi Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Ribuan kader Ahmed bin Olim Berkumpul untuk melakukan sukuran dan doa bersama atas keberhasilan dewan yang di usungunya menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi. 


    "saya bersama dengan keluarga usai mengikuti pelantikan langsung balik kerumah untuk beristirahat, tanpa saya duga, sudah berkumpul ribuan pendukung di rumah, Sungguh sangat di luar dugaan saya" ucap Ahmed bin Olim. 



    Di jalsskan Ahmed bin Olim, saya sangat terharu dan bahagia sekali, ribuan pendukung tanpa saya meminta datang untuk memberikan ucapan selamat dan mendoakan saya dengan ikhlas, dan saya sangat berterima kasih sekali. 


    "Semoga dengan di lantiknya menjadi anggota DPRD kabupaten bekasi, apa yang saya perbuat nantinya dapat bermanfaat orang banyak, khususnya para pendukung saya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu namanya, namun saya sangat takjib dan menghormatinya" jelas Ahmed bin Olim. 


    Saat di singgung kedepan dan rencana setelah usai di lantik menjadi anggota DPRD, dengan lugas Ahmed bin Olim menjawab, akan selalu mengabdi untuk masyarakat kabupaten bekasi khususnya warga di daerah pemilihannya. 


    "doakan dan ingatkan saya, untuk selalu memberikan yang terbaik untuk warga di daerah pemilihan saya, dan warga kabupaten bekasi pada umumnya" tandes Ahmad bin Olim

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini