• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Tebar Kebaikan Di Jumat Berkah, Ranting Gerindra Sumberjaya Salurkan 200 Nasi Bok Dan Susu

    koresponden
    Jumat, September 06, 2024, 20.16 WIB Last Updated 2024-09-06T13:16:21Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Sebagai upaya untuk terus memberikan kontribusi sosial yang berarti, program Jumat Berkah Gerindra PAC Tambun Selatan Yang disalurkan oleh Ranting Desa Sumberjaya menyisir warga Rw. 022. Dengan membagikan 200 bok nasi dan 200 pcs susu kotak kepada warga, kegiatan rutin ini merupakan bentuk implementasi dari rasa kepedulian kepada sesama.


    Ketua Ranting Gerindra Desa Sumberjaya aldy Rusda mengatakan bahwa ini merupakan agenda rutin yang dilakukan PAC Tambun Selatan secara bergiliran melalui anak ranting se-Tambun Selatan.


    "Kegiatan jumat berkah ini setiap minggunya selalu berganti tempat. Masing-masing ranting akan mendapatkan jadwalnya. Tujuannya selain menebarkan kebaikan di hari jumat, juga untuk menguatkankan kembali simpul-simpul yang saat ini sudah tercipta.," ucap Aldy sa'at diwawancara awak media disela-sela pembagian nasi kotak.  Jumat (06/09/2024) sore.



    Selain itu, Aldy juga mengapresiasi bagi para donatur yang sudah mensupport kegiatan jumat berkah ini, baik dari moril maupun materil. "Sebagai ketua ranting Desa Sumberjaya, saya mengucapkan terimakasih banyak buat para donatur anggota DPR RI drg. Putih sari, Anggota DPRD Kab. Bekasi Helmi, S.E., dan juga BN. Holik Qodratullah Calon Bupati Kab. Bekasi. Semoga apa para donatur berikan dapat bermanfaat bagi penerima, dan semoga hajat para donatur terkabul," sambungnya.


    Terpisah, Ketua PAC Gerindra Tambun Selatan Nanang Kosim mengatakan, bahwa agenda jumat berkah merupakan kegiatan rutin yang selalu digelar melalui anak Ranting.


    "Ini agenda rutin PAC, memang tidak banyak tapi kami selalu melakukan. dari kegiatan kecil ini kami bisa juga mendengar aspirasi masyarakat yang nantinya bisa kami teruskan ke pimpinan kami untuk bisa direalisasikan," kata Nanang.


    Lebih lanjut Nanang mengatakan bahwa Kegiatan sosial masyarakat selalu  menjadi agenda utama PAC Tambun Selatan.


    "Gerindra Tambun selatan terus bergerak dalam sosial untuk masyarakat. Tetap Istiqomah dalam berbagi di Jumat berkah untuk masyarakat semoga bermanfaat dan berkah. Dengan wasilah para donatur  Dewan Helmi S,E., drg Putih Sari, dan BN. Holik Qodratullah, serta para donatur Lainnya. sehingga gerak kami di Gerindra dalam Sosial di masyarakat selalu berjalan dengan baik dan lancar," pungkas Nanang.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini