• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Sosialisasikan Pasangan BN. Holik - H. Faisal, Helmi : Koalisi Sudah Pada Turun Ke Akar Rumput

    koresponden
    Senin, September 09, 2024, 01.28 WIB Last Updated 2024-09-08T18:28:05Z


    Bekasi, koresponden.id
    -Helmi, S.E., Ketua Tim pemenangan Paslon Cabup dan Cawabup BN. Holik - H. Faisal mengatakan bahwa para Dewan yang tergabung dalam partai koalisi mulai turun untuk mensosialisasikan Pasangan Calon  BN. Holik - H. Faisal pada akar rumput. Hal itu dikatakan pada sa'at menghadiri acara tasyakuran sahabat Helmi atas terpilihnya kembali Helmi, S.E. menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024-2029 di Tridas waterpark, Tridaya Sakti Tambun Selatan. Minggu (08/09/2024) siang.


    "Mereka, Dewan yang  tergabung dalam koalisi sudah pada turun ke akar rumput. Sehingga diharapkan dapat menaikan elektabilita," ujarnya sa'at selesai mengikuti acara tasyakuran relawan sahabat Helmi.


    Lebih lanjut  Helmi mengatakan bahwa Dapil III Tambun Selatan menjadi salah satu lumbung suara yang akan dimaksimalkan perolehannya, karena berdasarkan hasil Pileg suara Gerindra dan PKS Menjadi yang terbanyak.


    "Karena itu secara logisnya di Tambun Selatan ini suara Gerindra dan PKS hampir di angka 38 persen lebih, belum lagi ditambah PAN dan Nasdem. Kedepannya Tambun Selatan mungkin akan menjadi basis utama pasangan BN. Holik - H. Faisal, karena semua elemen baik mesin partai maupun sayap partai semuanya bergerak," katanya.



    Terkait agenda kedepan sampai dengan penetapan No urut Pasangan Calon Helmi  menjelaskan akan ada konsolidasi politik dengan partai pengusung.


    "Kedepannya kami akan melakukan Konsolidasi partai pengusung kepada para calegnya dari kabupaten maupun provinsi. Baik caleg terpilih ataupun tidak terpilih. Kita akan mengoptimalkan kinerja mesin partai Gerindra, PKS, PAN, juga Nasdem. Dalam waktu satu bulan kita akan lihat elektabilitasnya," jelas Helmi.


    Dalam kegiatan tasyakuran ini, Helmi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada relawan, "Saya mengapresiasi apa yang diberikan relawan kepada saya. Sudah berjuang susah payah dan pada  akhirnya bisa menghantarkan saya duduk kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi  untuk yang kedua kalinya. Sekali lagi terimakasih. Ini adalah kemenangan kita semua," pungkas Helmi.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini