• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Santuni 150 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa, AOB: Wujud Rasa Syukur Dan Kepedulian Kepada Sesama

    koresponden
    Selasa, September 03, 2024, 22.31 WIB Last Updated 2024-09-03T15:31:53Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Aliansi ORMAS Bekasi (AOB) mengadakan kegiatan santunan terhadap sekitar 150 an orang anak yatim piatu dan dhuafa. Bertempat di Jl. Bima Buana, Perum Dukuh Bima, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (03/09/2024) malam.


    Dalam kesempatan tersebut, Ketua AOB HM. Zaenal Abidin, SE mengungkapkan, bahwa acara santunan yatim ini selain  agenda rutin yang dilakukan oleh AOB pada hampir setiap bulannya, merupakan  bentuk rasa syukur dan juga kepedulian terhadap sesama.



    "Alhamdulillah, malam hari ini AOB bisa kembali melaksanakan kegiatan santunan yatim setelah dua bulan vakum. Tapi kalau Jumat Berkah itu rutin setiap minggunya kita lakukan," kata H. Zaenal. 


    Pada kegiatan santunan yatim kali ini, menurut H. Zaenal, ada dua hal yang menjadi harapannya. Pertama, yaitu mendoakan alm. Abdul Rosyad Irwan (Yan Rasyad). 



    "Kedua, yakni agar perjuangan AOB dan tim Relawan TEKAD dalam memenangkan Ade Kuswara Kunang - dr. Asep Surya Atmaja dipermudah jalannya oleh Allah SWT," ungkap H. Zaenal yang merupakan ketua Relawan TEKAD. 


    Sebagai informasi, dalam kegiatan ini, berbagai bentuk bantuan diberikan. Selain berupa uang, AOB juga memberikan bantuan berupak paket sembako, seperti beras, minyak, dan lain-lain.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini