• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Relawan Sahabat Helmi Gelar Tasyakuran, Jalin Solidaritas Jelang Pilkada 2024

    koresponden
    Minggu, September 08, 2024, 19.38 WIB Last Updated 2024-09-08T12:41:09Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Relawan Sahabat Helmi menggelar tasyakuran atas terpilihnya kembali Helmi, S.E. menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029. Tasyakuran digelar di Tridas Waterpark, Tridaya Sakti, Tambun Selatan. Minggu (08/09/2024) siang.


    Ketua Sahabat Helmi H. Mujatlan mengatakan bahwa kegiatn tasyakuran ini merupakan bentuk rasa syukur atas terpiliihnya kembali Helmi menjadi anggota Dewan Untuk yang kedua kalinya.


    "Alhamdulillah tasyakuran yang diinisiasi oleh relawan Sahabat Helmi bekerja sama dengan PAC Gerindra Tambun  Selatan busa terlaksana. Kita berencana setelah pelantikan dewan kemarin tanggal 5 september, jadi persiapannya hanya tiga hari," ucap Ketua Relawan Sahabat Helmi H. Mujatlan.


    Dirinya pun bercerita kilas balik perjalan Relawan Sahabat Helmi yang mulai dibentuk Tahun 2019. Sa'at itu memasuki konstelasi pemilihan legislatif. Setelah itu, di tahun 2021 mulailah terbentuk PAC Gerindra Tambun Selatan.


    "Jadi sa'at ini sahabat helmi bagian dari sayap PAC yang tugasnya selalu membantu masyarakat dalam kegiatan sosial. Untuk pilkada besok kami akan satu komando dengan PAC dan siap bersinergi dengan relawan lain untuk kemenangan pasangan yang di usung oleh Gerindra, PKS, PAN, dan Nasdem yaitu BN. Holik dan Faisal," jelasnya.



    Sementara itu, Anggota DPRD dua periode dari Partai Gerindra Helmi, S.E. mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh relawan sangat luar biasa. 


    "Saya mengapresiasi apa yang diberikan relawan kepada saya. Sudah berjuang susah payah akhirnya bisa mengantarkan saya duduk kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi  untuk yang kedua kalinya. Sekali lagi terimakasih. Ini adalah kemenangan kita semua," ujar Helmi.


    Helmi juga mengatakan bahwa sa'at ini dirinya mendapatkan mandat dari DPP untuk menjadi Ketua Tim pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati BN. Holik- H. Faisal. Oleh karena itu dirinya meminta PAC Gerindra serta relawan untuk bergerak lagi memenang paslon tersebut.



    "Mari bersama-sama kita berjuang lagi memenangkan paslon BN. Holik - H. Faisal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bekasi.  Terkait program kartu bekasi maju, dimana terdapat 21 manfaat dari kartu tersebut. Diantaranya untuk pelayanan kesehatan, pendidikan, ketenaga kerjaan, pertanian, dan masih banyak lagi," papar Helmi.


    Dirinya menambahkan, untuk kesehatan selain mempermudah pelayanan juga mengedukasi bagaimana menerapkan pola hidup sehat. Karena menurutnya  hal itu yang harus disosialisasikan kepada masyarakat.


    Sebagai Ketua Tim Pemenangan dan Anggota Dewan demgan suara terbanyak di Dapil III Helmi merasa optimis bahwa target yang diberikan untuk memenangkan Paslon BN. Holik - H. Faisal akan tercapai.


    "Karena secara logisnya di dapil  III ini suara terbayak ada pada dewan Gerindra dan PKS. Kalau secara hitungan itu memungkinkan. Tinggal bagaimana nanti pergerakan diakar rumput. Yang pasti kami koalisi akan all out untuk kemenangan pasangan yang kami usung," ungkapnya


    Di tempat yang sama Calon Bupati BN. Holik Qodratullah mengatakan bahwa Tambun Selatan salah satu lumbung suara yang akan diperebutkan semua Paslon. Oleh karena itu dirinya menargerkan untuk mendpatakan suara terbanyak di Tambun Selatan.


    "Sebagaimana kita ketahui, Tambun Selatan itu satu kecamatan satu Dapil. Dan buat saya sangatlah wajar manakala saya menargetkan peroleham suara sebanyak mungki. karena bukan tanpa alasan, Gerindra dan PKS memdapatkan suara terbanyak di Dapil ini (Tambun Selatam, red). Oleh karena itu saya selalu semangat untuk bersosialisasi diwilayah ini." Katanya.


    Selain menjadi lumbung suara, dirinya juga berpendapat bahwa warga Tambun Selatam memiliki Daya intelektual yang tinggi sehingga dapat memilih berdasarkan kepatutan figur calon.


    "Karena dasarnya dari SDM yamg tinggi jadi masuk akal juga secara rasional bila menargetkan mendapat suara terbanyak. Berdasarkan fakta, suara partai  pengusung cukup tinggi," pungkasnya.


    Hadir dalam acara tasyakuran tersebut Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Helmi, S.E., Calon Bupati Bekasi BN. Holik Qodratullah, serta Ketua PAC Gerindra Tambun Selatan Nanang Kosim beserta jajarannya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini