• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Raih Juara III Pada Lomba Gerak Jalan Pembukaan Pordes Lambangsari, Ketua Rw.03 : Bentuk Apresiasi Atas Kekompakan Warga

    koresponden
    Minggu, September 22, 2024, 15.38 WIB Last Updated 2024-09-22T08:38:43Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Warga Rw.03 Kp. Kalijambe Desa Lambangsari tampak antusias mengikuti salah satu kegiatan Pordes yaitu lomba gerak jalan yang digelar Pemerintah Desa Lambangsari dalam rangka menyambut Hari jadi Lambangsari yang ke-40. Minggu (22/08/2024) pagi.


    Ketua Rw.03 M. Nasir mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu rangkaian untuk menyambut Hari jadi Desa Lambangsari, dan merupakan salah satu bentuk ajang silahturahmi antar warganya.



    "Alhamdulillah warga Rw.03 guyub dalam mengikuti rangkain kegiatan ini. Dan semoga makin mempererat silahturahmi warga kami. Hal ini juga merupakan bentuk partisipasi warga Rw.03 dalam turut serta memeriahkan hari jadi Desa Lambangsari," ujarnya kepada awak media.



    M. Nasir juga menambahkan bahwa persiapan untuk mengikuti lomba gerak jalan ini hanya beberapa hari saja. "Tidak ada persiapan khusus, karena mereka sebelumnya sudah pada kompak semua. Alhamdulillah meraih juara 3. Itu bentuk apresiasi atas kekompakan para warga. Semoga kedepannya semakin guyub," sambungnya.


    Dirinya juga berharap di Hari jadi Desa Lambangsari, semoga semakin maju dalam berinovasi, pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal, dan Lambangsari Juara.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini