• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Polsek Tambun Selatan Melalui Bhabinkamtibmas Desa Setiamekar Imbau Jaga Persatuan Dan Kesatuan.

    koresponden
    Kamis, September 19, 2024, 11.54 WIB Last Updated 2024-09-19T04:56:22Z


    Bekasi, koresponden.id - Polsek Tambun Selatan melalui Bhabinkamtibmas Desa Setiamekar Iptu Didin Komarudin menghadiri Rapat Minggon yang digelar Pemerintah Desa Setiamekar. Dalam rapat tersebut, dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah.

    "Keamanan lingkungkan menjadi tanggung jawab kita bersama, mari bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah kita. Bagi warga, apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor kepolsek," ujarnya sa'at memberikan sambutan dirapat minggon yang digelar di Aula Desa Setiamekar. Kamis (19/09/2024) pagi.


    Selanjutnya, Iptu Didin Komarudin juga menyampaikan agar warga
    masyarakat dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas 
    terkait kerawanan kamtibmas yang sering terjadi.

    "Agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat sehingga tercipta keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga. Jaga anak-anak kita, jangan sampai menjadi korban atau pelaku tawuran. Jika sedang berpergian, periksa kembali aliran listrik atau regulator tabung gas. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan karena kelalaian," pesannya.


    Selain itu, dirinya juga mengimbau agar masyarakat tidak terprovokasi atau terpecah belah oleh berita hoaks terkait Pilkada.

    "Dalam menghadapi pesta demokrasi, mari kita bersama+sama menjaga persatuan dan kesatauan. Siapapun yang menang, itulah pemimpin kita," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini