• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Polres Metro Bekasi bersama Polsek Cikarang Barat Menggelar Ngopi Kamtibmas

    koresponden
    Jumat, September 13, 2024, 02.43 WIB Last Updated 2024-09-13T04:07:59Z


    Bekasi, koresponden.id -
    Wakapolres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun didampingi Kapolsek Cikarang  Barat Kompol  Gurnald Patiran, S.I.K., M.Si., melaksnakan giat Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling Perumahan Regenci 1 Wanasari, Cibitung. Kamis (12/09/2024) malam.


    Turut hadir dalam giat tersebut Lurah Wanasari H. Ujang Sukrilah, SE, M.IP, beserta jajaran, Babinsa Wanasari Peltu Abdul Rajak, Babinsa Sertu Kurnedi, Tokoh masyarakat, Ketua RT/RW, serta warga perumahan.


    Dalam giat tersebut, Wakapolres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun memberikan imbauan kepada warga untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah dan mengajak masayarakat untuk lebih aktif dalam menjaga kamtibmas.


    "Keamanan lingkungan adalah tanggung jawab bersama, Kami sangat berharap upaya warga dalam menjaga kamtibmas melalui ronda malam dan kegiatan di pos Satkamling ini," ujarnya.



    Kegiatan ngopi kamtibmas ini menjadi wadah juga unttuk bersilahturahmi, menyampaikan saran dan permasalahan terkait kamtibmas. Wakapolres AKBP Saufi Salamun juga menegaskan bahwa Polres Metro Bekasi akan terus mendukung setiap inisiatif warga dalam menciptakan kondusifitas. 


    "Mari bersama-sama menjaga lingkungan kita dari gangguan ketertiban masyarakat. apalagi menjelang pilkada sa'at ini, jangan sampai terpecah belah, berbeda itu hal yang biasa. Siapapun yang menang, dia lah pemimpin kita,"terangnya.


    Ditempat yang sama, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, S.I.K., M.Si., juga turut mengimbau warga selalu mengawasi anak-anaknya agar tidak menjadi korban ataupun pelaku tawuran.


    "Bagi yang punya anak remaja, pastikan pukul 22:00 wib sudah ada dirumah. Kadang mereka mengatur atau janjian  pertemuan untuk tawuran melalui media sosial. seperti yang pernah terjadi perang sarung pada waktu itu. Jadi mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita dari gangguan ketertiban masyarakat," pungkas Kompol Gurnald.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini