• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    PAC Gerindra Tambun Selatan Sosialisasikan BN. Holik - H. Faisal Melalui Giat Jumat Berkah

    koresponden
    Jumat, September 20, 2024, 20.33 WIB Last Updated 2024-09-20T13:34:34Z


    Bekasi, koresponden.id
    - PAC Gerindra Tambun Selatan terus bersosialisasi dalam rangka kemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati BN. Holik - H. Faisal dalam bentuk kegiatan jumat berkah. Kegiatan yang digelar melalui Ranting Desa Tridaya Sakti tersebut membagikan 200 boks Nasi dan Susu untuk warga Rw.01, Jumat (20/09/2024) sore.

    Ketua Ranting Gerindra Tridaya Sakti Catur Agus Setyanto mengatakan bahwa kegiatan rutin ini merupakan agenda kerja dari PAC Tambun Selatan.


    "Kegiatan Jumat Berkah ini menjadi kegiatan rutin setiap hari Jumat, dari PAC dan Ranting Partai Gerindra se-Kecamatan Tambun Selatan," ucapnya.


    Selain itu, dalam kegiatan berbagi Jumat Berkah tersebut, para pengurus juga mengenalkan Cabup dan Cawabup Bekasi Periode 2024-2029 yang diusung koalisi Partai Gerindra, PKS, PAN dan Partai NasDem, yaitu BN Holik Qodratulloh dan Faizal Hafan Farid kepada warga masyarakat.

    "Karena saat ini sudah memasuki tahapan pilkada, dan Gerindra mengusung pasangan calon BN. Holik - H. Faisal maka kami jajaran pengurus sekaligus memperkenalkan kemasyarakat terkait kandidat yang di usung. Mudah-mudahan Kabupaten Bekasi akan semakin maju. Pemimpin Baru Bekasi Maju," jelasnya.


    Lebih lanjut dirinya juga mengapresiasi para Donatur yang selalu mendukung kegiatan Jumat berkah ini.


    "Dalam kesempatan kali ini, dimana rutinitas jumat berkah yg selalu dilakukan pac dan ranting Gerindra Tambun selatan merasa bangga dan senang atas komitmen para anggota dewan dari partai Gerinda yang selalu bisa berbagi untuk masyarakat Tambun selatan. Kami PAC dan ranting Gerindra Tamsel mengucapkan terimakasih kepada drg. Putih Sari anggota DPR RI, Helmi, S.E. Anggota DPRD Kab. Bekasi, BN. Holik Qodratulloh Selaku  Anggota Dewan DPRD Propinsi dan juga Calon Bupati Kab. Bekasi," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini