• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Menguatkan Simpul Silahturahmi, Gerindra Tambun Selatan Gelar Jumat Berkah

    koresponden
    Jumat, September 13, 2024, 23.21 WIB Last Updated 2024-09-13T16:29:56Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Dalam rangka meningkatkan hubungan sosial dengan masyarakat serta bentuk implementasi rasa syukur, PAC Gerindra Tambun Selatan melalui Ranting Desa Tridaya Sakti menyalurkan 200 boks Nasi dan susu dalam giat Jumat berkah. Giat digelar di Kp. Sasak Tiga  Rw.04 Desa Tridaya Sakti, Tambun Selatan. Jumat (13/09/2024) sore.


    Ketua Ranting Gerindra Tridaya Sakti Catur mengatakan bahwa kegiatan rutin yang menjadi agenda PAC Gerindra  Tambun Selatan merupakan bentuk silahturahmi dan kepedulian kepada Masyarakat.


    "Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap hari jumat. Sebanyak 200 boks nasi dan susu kami distribusikan kepada warga. Selain berbagi, kami juga bersilahturahmi dengan masyarakat. Setidaknya menguatkan simpul yang dulu pernah dibuat," ujar Catur disela-sela pembagian nasi boks.


    Selain itu, Catur juga  mengapresiasi  kepada para donatur yang sudah mendukung kegiatan jukat berkah ini.



    "Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada donatur yang sudah mensupport kegiatan ini. 

    Terimakasih juga kepada Anggota DPR RI drg. Putih Sari, Anggota DRPD Kab. Bekasi Helmi, S.E., juga Paslon Bupati dan Wakil Bupati BN. Holik Qoddratullah- H. Faisal. Semoga apa yang menjadi hajat mereka dikabulkan Allah S.W.T. ," ujarnya.



    Ditempat terpisah, Ketua PAC Gerindra Tambun Selatan Nanag Kosim mengatakan Program Jumat Berkah adalah program sedekah berupa pembagian makanan yang diberikan kepada masyarakat sekitar dengan tujuan di antaranya yaitu sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat karena kegiatan dilakukan secara bersama-sama.


    "Bentuk kepedulian kepada masyarakat, dan sudah menjadi agenda rutin kami. Gerindra Tambun selatan terus bergerak dalam sosial untuk masyarakat. Tetap Istiqomah dalam berbagai di Jumat berkah untuk masyarakat semoga bermanfaat dan berkah. Dengan wasilah para donatur  Dewan Helmi S,E., drg Putih Sari, BN. Holik Qodratullah, dan para donatur Lainnya. sehingga gerak kami di Gerindra dalam Sosial di masyarakat selalu berjalan dengan baik dan lancar," pungkas Nanang.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini