• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Ketua Tim Pemenangan Cabup Cawabup Kab. Bekasi Helmi, S.E Ajak Masyarakat Berpolitik Santun

    koresponden
    Minggu, September 08, 2024, 11.31 WIB Last Updated 2024-09-08T04:31:59Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra Helmi, S.E. mengajak masyarakat untuk selalu mengedepankan politik santun dan hindari politik gaduh. Hal itu dikatakannya sa'at menghadiri pesta rakyat malam puncak HUT RI ke-79 di Rw.025 Perumahan Graha Prima, Mangunjaya, Tambun Selatan. Sabtu 07/09/2024) malam.


    Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Gerindra Helmi, S.E., mengtakan bahwa Rw.025 merupakan  salah satu titik konstituennya. Sehingga menjadi atensi bagi dirinya untuk menyerap dan merealisasikan yang menjadi aspirasinya.


    "Alhamdulillah, berkat perjuangan warga Rw.025 saya terpilih lagi menjadi anggota DPRD Kab. Bekasi periode 2024-2029. Dan alhamdulillah lagi saya ditunjuk menjadi ketua fraksi Gerindra oleh DPP, artinya naik 1 level. Kalau kemarin ketua komisi," ujar Helmi saat membuka sambutannya.


    Selain itu, dirinya juga diberikan mandat oleh DPP untuk menjadi ketua Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati BN. Holik dan Faisal. Calon yang di usung oleh koalisi Partai Gerindra, PKS, PAN, dan Nasdem.


    "Saya mengajak semua masayrakat untuk berpolitik yang santun dan saling menghormati, jangan menghina dan mengejek. Nanti dipilkada coba didengarkan program dari masing-masing calon, kita sudah lelah dengan politik gaduh. Semangat untuk perjuangan dalam membangun bisa terealisasikan dengan baik,"imbuhnya.



    Dengan slogan "Pemimpin Baru,Bekasi Maju" Helmi  memperkenalkan program unggulan Kartu Bekasi Maju. Dimana dengan satu kartu bisa bermanfaat untuk beragam kebutuhan.


    "Kartu bekasi maju memiliki 21 manfaat, salah satunya kemudahan bagi warga berusia produktif dalam hal penyaluran kerja, beasiswa pelajar, mendapatkan subsidi pupuk, segala macam aspek ada disatu kartu tersebut. Insya Allah program Kartu Bekasi Maju memberikan kemudahan dan bermanfaat bagi warga Kabupaten Bekasi," jelas Helmi.


    Terkait aspirasi pencegahan banjir di wilayah Rw.025 dirinya menjajikan di bulan oktober akan ada pemasangan turap. "Saluran akan diturap biar kalau hujan tidak kebanjiran, nanri dibulan oktober " pungkas Helmi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini