• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Ketua DPC WBI Apud Saepudin : WBI Siap Dukung Paslon Ade Kuswara - dr. Asep Menjadi Bupati dam Wakil Bupati Kab. Bekasi Periode 2024-2029

    koresponden
    Senin, September 02, 2024, 12.52 WIB Last Updated 2024-09-02T05:54:03Z


    Bekasi, koresponden.id
      - Ketua DPC WBI Kabupaten Bekasi Apud Saefudin  beserta jajaran pengurus para ketua rayon dan ketua Sub rayon se-Kabupaten Bekasi ikut meramaikan pendaftaran calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Ade Kuswara Kunang bersama dr Asep Surya Atmaja ke KPUD Kabupaten Bekasi, pada Kamis (29/08/2024) siang.


    Dikatakan Ketua DPC WBI Kabupaten Bekasi Apud Saefudin hari ini WBI akan menjadi bagian dari sejarah Pilkada Kabupaten Bekasi. 


    "Kami bersama jajaran akan mencetak sejarah untuk  mendukung/mengusung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Bapak Ade Koswara Kunang dan Bapak dr. Asep Surya Atmaja, bersama-sama mengantarkan dan mendampingi kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati asli putra daerah, mendaftar ke KPUD."ungkap Apud.


    Dia berharap Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi yang mereka daftarkan, dapat mengetahui persis keadaan Kabupaten Bekasi.  "Karena kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati ini pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi untuk menuju Kabupaten Bekasi yang lebih maju, dan bersama-sama dapat melanjutkan Pembangunan Kabupaten Bekasi," ungkap Apud.


    Lebih lanjut, dirinya mengajak kepada seluruh jajaran pengurus WBI dari tingkat kabupaten dan tingkat desa, agar satu komando memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati bapak Ade Kuswara Kunang bersama Bapak dr Asep Surya Atmaja untuk menjadi pemimpin di Bekasi periode 2024-2029, "Kami yakin kedua pasangan ini mampu membawa Kabupaten Bekasi lebih baik dan maju sejahtera," tutupnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini