• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Jaga Kondusifitas Serta Keamanan, Polsek Cikarang Barat Gelar OKJ Dan Patroli Biru

    koresponden
    Minggu, September 22, 2024, 02.27 WIB Last Updated 2024-09-21T19:32:02Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Demi menjaga kondusifitas dan keamanan diwilayah hukum Cikarang Barat, Polsek Cikarang Barat menggelar giat Operasi Kejahatan Jalan (OKJ) dan Operasi Biru. Giat OKJ tersebut berlangsung di Jl. Selang Bojong Utama dengan sasaran pengendara sepeda motor.


    Giat yang dipimpin langsung oleh Kanit Intel AKP Anwar dan didampingi oleh Aspadal Ipda Eko Wk. STB bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan curat, curas, dan curanmor (3C) serta aksi tawuran.



    "Malam ini kita menggelar Operasi Biru dan dilanjut dengan OKJ, dalam rangka mengantisipasi dan meminimalisir tindak kejahatan 3C dan kejahatan jalanan lainnya. Selalu waspada, jangan lupa berdoa agar diberi kesehatan dan keselamatan personil," ujarnya sa'at memimpin apel. Sabtu (21/09/2024) malam.


    Sebelum melakukan OKJ, para personil melakukan Patroli Biru dengan menyusuri Jl. Telaga Asih sampai ke Jln. Selang Bojong Utama. untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka yang masih beraktivitas di malam hari.



    Saat kegiatan berlangsung kendaraan bermotor yang melintas  diperiksa dan di cek secara menyeluruh. Selain pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan, para personil juga melakukan penggeladahan badan pengendara untuk memastikan tidak membawa sajam. 


    Dari hasil operasi tersebut, jajaran personil Polsek Cikarang Barat mengamankan dua unit sepeda motor yang tidak dilengkapi plat No dan surat-suratnya. (gdm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini