• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Dampingi Bacabup Ade Kuswara, Hj. Nujung HS, S.E. : Koalisi Akan All Out Menggerakan Kader Dan Relawan

    koresponden
    Minggu, September 15, 2024, 23.26 WIB Last Updated 2024-09-15T16:26:43Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Hadir mendampingi Bakal Calon Bupati Ade Kusawara Kunang, S.H., dalam acara Sapa Masyarakat Tambun Sekatan, Anggota Dewan PPP periode 2024-2029  Hj. Nunung, HS, S.E. mengatakan akan menggerakan mesin partai maupun relawan untuk kemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ade Kuswara - dr. Asep Surya Atmaja.


    "Dari koalisi, kita semua akan all out menggerakan kader-kadernya maupun relawan, Khususnya di Tambun Selatan ini. Kami partai koalisi selalu bersinergi dalam bersosialisasi, karena masing-masing dari kami memiliki basis massa tersendiri. Dan akan bergerak bersama untuk kemenangan Ade -  dr. Asep," ujarnya sa'at diwawancara media di Tridas Waterpark, Tridaya Sakti, Tambun Selatan. Minggu (15/09/2024) siang.



    Politikus PPP itu pun menambahkan bahwa Kabupaten Bekasi membutuhkan pemimpin yang energik, inovatif, dan cerdas untuk  mengurai permasalahan yang ada. Dirinya juga memastikan untuk di Tambun Selatan tetap solid mendukung Ade-dr. Asep dalam Pilkada November 2024 mendatang. 


    "Ade-dr. Asep adalah figure muda yang cerdas, kreatif/ penuh inovasi, dan berani. Maka insya Allah, warga di Tambun Selatan akan kompak mendukung AA (Ade-dr. Asep)," tegasnya.


    Bakal Calon Bupati Bekasi, Ade Kuswara Kunang, S.H. mengunjungi Kecamatan Tambun Selatan untuk menyapa warga dan para pengurus RT/RW se-Kecamatan Tambun Selatan dalam. 



    Dalam kesempat itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman, S.E.  mengungkapkan pentingnya warga Tambun Selatan bisa mengenal Calon Bupatinya. 


    "Untuk itu lah pertemuan ini dilakukan agar warga Tambun Selatan bukan hanya mendengar visi -misi Ade-dr. Asep, tetapi juga bisa menyampaikan aspirasi dan masukannya secara langsung kepada calon pemimpinnya," kata Soleman. 


    "Bagi kita warga Tambun Selatan punya Bupati sangat penting. Sebab apa? Supaya apa yang menjadi aspirasi kita warga Tambun Selatan bisa terealisasi," tambahnya. 


    Selanjutnya, dijelaskan Soleman, jika berkaca pada Pemilu lalu, total suara partai koalisi (PDIP, PBB, PPP, Buruh, Umat, Perindo, dll) mencapai 63 ribu. "Maka saya ingin di Tambun Selatan, pada Pilkada kali ini suara Ade-dr. Asep per TPS-nya bisa dipastikan ada di atas 100 suara," pungkasnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini