• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    YCSN Turut Berpartisipasi Meriahkan Gebyar Kormi ke-3 Dengan Menggelar Bazar Murah

    koresponden
    Senin, Agustus 26, 2024, 00.00 WIB Last Updated 2024-08-25T17:00:18Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Yayasan Cinta Samudera Nusantara (YCSN) ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan Gebyar KORMI ke-3 Tahun 2024 yang berlangsung di Museum Gedung Juang'45, Jl. Sultan Hasanudin, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (25/08/2024) pagi. 


    Dalam kesempatan ini, YCSN menggelar Bazar Murah dengan menjual aneka macam pakaian, tas, serta aksesoris lainnya. Dikatakan oleh Sekretaris Jenderal YCSN, S. Nurya Arista, S.ip., bahwa Bazar Murah yang digelar ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari program-program sosial YCSN. 


    "Sehingga, hasil dari Bazar Murah ini pun akan disumbangkan kembali untuk mensupport kegiatan-kegiatan sosial yang digerakkan oleh YCSN," ungkapnya. 


    YCSN sendiri merupakan lembaga yang didirikan untuk dapat aktif menjalankan agenda-agenda sosial kemasyarakatan, terkhususnya di Kabupaten Bekasi. Sejak berdiri pertama kali pada tahun 2022 lalu, YCSN senantiasa terlibat aktif memberikan bantuan sosial bagi masyarakat, terutama yang terdampak bencana, seperti banjir, gempa bumi, dan lain senagainya. 



    Dalam menjalankan kewajiban ini, YCSN pun secara intens menjalin sinergi dan koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk pelaku usaha dan unsur pemerintah. "Saat ini YCSN telah tercatat di Bakesbangpol, aktif menjalin sinergi dengan, misalnya Dinas Pertanian dan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bekasi," katanya. 


    "Melihat besarnya manfaat dari kegiatan yang kami lakukan, berharap pemerintah mau memperhatikan bagaimana bisa membantu kami agar dapat terus bergerak memperjuangkan program-program sosial YCSN, sehingga akan semakin banyak masyarakat di Kabupaten Bekasi yang terbantu," pungkasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini