• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Tebar Kebaikan Jumat Berkah, 200 Bok Nasi Kotak Dan Susu Dibagikan Ranting Gerindra Mekarsari

    koresponden
    Jumat, Agustus 23, 2024, 18.00 WIB Last Updated 2024-08-23T12:00:15Z



    Bekasi, koresponden.id - Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Tambun Selatan melalui anak Ranting Desa Mekarsari menyalurkan 200 bok nasi kotak dan 200 pcs susu kotak untuk warga Rw.009  Mekarsari, Tambun Selatan. Jumat (23/08/2024) sore.


    Ketua Ranting Gerindra Desa Mekarsari Agus Safrudin mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan dalam rangka menjaga tradisi kepedulian kepada sesama dan memberikan teladan amal kebajikan kepada warga.


    "Alhamdulillah, Ranting Mekarsari telah melaksanakan giat Jum'at Berkah di Desa Mekarsari Tambun Selatan dan  berjalan lancar, titik kegiatan dilingkungan RW.009 Mekarsari. Dan kali ini kami memberikan  200 bok nasi kotak dan susu kotak sebanyak 200 pcs untuk masyarakat. Warga sangat antusias dan gembira dengan adanya program Jumat berkah ini, semoga terus berkelanjutan bermanfaat buat masyarakat dan keberkahan buat kita semua," ucapnya.


    Selain itu, ia juga menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin PAC Gerindra Tambun Selatan. "Semangat kebersamaan dalam Jumat berkah ini menjadi ciri khas yang ditonjolkan dan diharapkan menjadi gerakan yang bisa memotivasi. Semoga bermanfaat buat warga masyarakat, dan giat ini tetap berlanjut, sehingga dapat berbagi dengan masyarakat," tambahnya.



    Selanjutnya, Agus Safrudin juga  mengucapkan terimakasih pada donatur yang sudah mendukung kegiatan ini, juga untuk Tim yang bersatu dalam kegiatan Jum'at Berkah ini.


    "Kegiatan jum'at berkah di wilayah Mekarsari terlaksana karena support dari donatur. Saya mewakili ranting dan warga Desa Mekarsari mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota DPR RI Komisi IX F- Gerindra drg. Putih Sari, juga Ketua DPRD Kab. Bekasi BN. Holik Qodratullah, serta Ketua Komisi III DPRD Kab. Bekasi Helmi, S.E., ketua sahabat Helmi Bpk H Mujatlan dan ketua PAC Tambun Selatan Nanang kosim yang selalu istiqomah menjalankan kegiatan Jum'at berkah di setiap minggu," imbuhnya.



    Sementara itu ditempat terpisah Ketua PAC Gerindra Tambun Selatan Nanang Kosim mengatakan bahwa kegiatan rutin ini sudah menjadi agenda rutin PAC Tambun Selatan.


    "Gerindra Tambun selatan terus bergerak dalam sosial untuk masyarakat. Tetap Istiqomah dalam berbagi di Jumat berkah untuk masyarakat. Semoga bermanfaat dan berkah. Dengan wasilah para donatur  Dewan Helmi S,E., drg Putih Sari, dan BN. Holik Qodratullah serta para donatur Lainnya. sehingga gerak kami di Gerindra dalam Sosial di masyarakat selalu berjalan dengan baik dan lancar. Terkait dukungan PAC dan Ranting Gerindra tambun selatan siap mendukung dan memenangkan BN Holik menjadi bupati kab.bekasi," pungkas Nanang.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini