• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Shatam'94 Bersama Klinik Pratama Dika Medika Gelar Baksos Khitanan Massal.

    koresponden
    Minggu, Agustus 04, 2024, 20.08 WIB Last Updated 2024-08-04T15:55:06Z



    Bekasi, koresponden.id - Alumni Shatam'94 bersama Klinik Pratama Dika Medika menggelar Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) khitanan massal. Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 digelar di Klinik Pratama Dika Medika, Jl. Kp. Pekopen Barat Lambangjaya, Tambun Selatan. Minggu, (04/08/2024) pagi.


    Ketua panitia Baksos Shatam'94 Ade Irawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk implementasi kepedulian terhadap sesama.

    "Untuk kegiatan Baksos, kami angkatan 94 sudah sering melakukan. Namun untuk baksos sunatan massal ini baru pertama kali, alhamdulillah antusias peserta begitu tinggi, acara berjalan lancar, sesuai dengan harapan kami para panitia," ujar Ade Irawan

    Lebih lanjut dirinya juga mengatakan, bahwa kegiatan yang terselenggara berkat bantuan dari para donatur ini bisa dapat membawa manfaat khususnya untuk peserta khitanan massal itu sendri.


    "Semoga ke 20 anak yang mengikuti baksos khitanan massal ini
    menjadi sehat dan tumbuh dengan sempurna. Karena, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa khitan ini termasuk dalam salah satu upaya orangtua untuk menjaga kesehatan tubuh secara umum dari anak-anak yang disayanginya," jelasnya.

    Sementara itu, pemilik Klinik Pratama Dika Medika dr. Tuti Ayati mengungkapkan  apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalan kegiatan baksos khitanan massal tersebut.


    "
    Alhamdulillah kegiatan baksos dan khitanan massal berjalan lancar dan sukses, harapannya semoga acara seperti ini dapat sering dilakukan dan lebih ditingkatkan lagi secara kuantitas dan kwalitas pelayanannya. Karena sangat bermanfaat bagi masyarakat yg membutuhkan. Saya ucapkan terimakasih kepada keluarga besar Shatam'94 dan kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya Baksos sunatan Massal ini," imbuhnya

    Ditempat yang sama, Shokib orangtua peserta khitanan massal mengaku merasa terbantu dengan kegiatan ini.

    "Alhamdulillah, saya merasa terbantu dengan kegiatan baksos ini. Semooga kegiatan ini dapat membawa manfaat baik bagi yang melaksanakan, maupun yang menjadi pesertanya," pungkasnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini