• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Sebanyak 31 Anggota Paskibra Kec. Tambun Selatan Dikukuhkan.

    koresponden
    Jumat, Agustus 16, 2024, 14.25 WIB Last Updated 2024-08-16T10:32:36Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Sebanyak 31 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Tambun Selatan dikukuhkan langsung oleh Camat Tambun Selatan. Bertempat dihalaman Gedung Juang 45, Jl. Sultan Hasanudin Mekarsari, Tambun Selatan. Jumat (16/08/2024) pagi.


    Hadir dalam acara pengukuhan tersebut Camat Tambun Selatan Drs. Sopian Hadi, M.M. beserta Jajaran, Perwakilan Polsek dan Koramil01/ Tambun Selatan, serta para Orang-tua anggota Paskibra.

    Camat Tambun Selatan Drs.Sopian Hadi, M.M. mengatakan pengukuhan ini merupakan tanda pengesahan bahwa putra putri terbaik dari beberapa sekolah di Kecamatan Tambun Selatan telah siap untuk melaksanakan tugasnya pada hari HUT RI ke-79.


    "Pasukan pengibar bendera telah dikukuhkan, dan besok akan segera bertugas. Selanjutnya mereka akan menjalani karantina dan juga melakukan gladibersih nanti sorenya.
    Mari dukung dan bantu doa agar mereka mampu melaksanakan tugas dengan baik tanpa hambatan apapun." ujar Sopian Hadi.

    Sementara itu, Maria Yunita Orangtua dari salah satu anggota Paskibra siswa Sekolah Penerbangan Bakti Nusantara bersyukur putranya menjadi salah satu anggota Paskibra Kecamatan Tambun Selatan.


    "
    Alhamdulillah, saya merasa bersyukur dan bangga, karena putra saya menjadi salah satu pasukan pengibar bendera tahun ini. Sebulan ditempa dan dilatih oleh pembina dan team para purna dengan keras disiplin tidak mematahkan semangat anak saya untuk terus semangat latihan dalam satu bulan ini,^ ujarnya.

    Dirinya juga berharap pada saat pelaksanaan nanti semua akan berjalan dengan baik dan lancar, "Mudah-mudahan putra saya  dapat  mengemban tugas dengan baik dan tanggung jawab," tutupnya.

    Paskibra yang berjumlah 31 orang tersebut merupakan siswa-siswi pilihan yang direkut dari setiap sekolah, baik dari sekolah negeri maupun swasta yang ada di wilayah Kecamatan Tambun Selatan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini