• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Sambut Hari Jadi Kab. Bekasi ke-74 dan HUT RI ke-79, SMP Negeri 04 Cibitung Gelar Lomba Tumpeng Dan Fashion Show

    koresponden
    Sabtu, Agustus 24, 2024, 15.28 WIB Last Updated 2024-08-24T14:18:24Z


    Bekasi, koresponden.id
    - SMP Negeri 04 Cibitung menggelar Lomba Fashion Show dan Nasi Tumpeng, Sabtu (24/08/2024) pagi. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74 dan HUT RI ke-79. 


    Berdasarkan pengamatan awak media di lokasi, nampak para siswa sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan. Aneka model busana yang dikenakan oleh siswa pun terlihat memikat perhatian. 


    Wakasek Kesiswaan, Sri Mustikawati, S.Pd., MM. mengatakan, bahwa kegiatan ini berawal dari gagasan tim yang menginginkan perayaan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74 dan HUT RI ke-79 berlangsung meriah dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 


    "Alhasil, kita buat lomba fashion show dan nasi tumpeng. Tapi fashion shownya ini unik, karena busananya itu dibuat dari produk- produk daur ulang yang menjadi kriteria dalam perlombaan," ujarnya. 


    Menurutnya, anak-anak itu sebenarnya mempunyai potensi dan kreatifitas. "Terbukti, hasilnya ternyata luar biasa antusiasnya," ucap Sri. 


    Antusiasme tersebut, kata Sri, dikarenakan konsep busana dari bahan daur ulang yang tidak perlu mengeluarkan uang banyak, bahkan bahan-bahannya bisa didapat dengan mudah. "Alhamdulillah, tidak hanya siswa, antusias dari orang tua juga bagus," imbuhnya.


    Dirinya mengungkapkan, dengan kegiatan ini, sisi positifnya adalah para siswa pun jadi muncul rasa kebanggaan karena bisa membuat baju sendiri dengan mengandalkan kreatifitasnya masing-masing. 


    "Ke depan, kita akan membuat kegiatan dengan tema yang lain lagi. Diharapkan, hal ini dapat terus memacu kreatifitas siswa," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini