• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Ribuan Pendukung Antarkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ade Kuswara-dr. Asep Surya Atmaja ke KPUD Kab. Bekasi

    koresponden
    Kamis, Agustus 29, 2024, 20.45 WIB Last Updated 2024-08-29T14:40:17Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Ribuan pendukung dan simpatisan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pasangan Ade Kuswara-dr. Asep Surya Atmaja memadati Jl. Raya Rengas Bandung, untuk mengawal pendaftaran ke KPUD dalam  pemilihan cabup-cawabup Kabupaten Bekasi periode 2024-2029, kamis (29/08/2024) siang.


    Selain relawan, kader dari partai pengusung dan pendukung tidak kalah antusias dalam mengantarkan pasangan Ade Kuswara-dr. Asep Surya Atmaja. Pasangan tersebut didukung oleh PDI Perjuangan, PPP, PBB, Partai Buruh, Perindo, dan Partai Umat.


    Calon Bupati Ade Kusawara Kunang menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna jalan karena telah menyebabkan kemacetan.


    "Kami dikawal sekitar 20 ribuan massa kurang lebihnya, jadi kami mohon maaf apabila  iring-iringan yang mengantarkan kami ke KPUD ini telah menyebabkan kemacetan," ucap Ade Sa'at melakukan konferensi pers.


    Sementara itu, Ketua Relawan Tekad yang juga Ketua Umum Aliansi Ormas Bekasi (AOB) H. Zaenal Abidin, S.E. mengapresiasi kepada seluruh pendukung maupun simpatisan pasangan Ade Kuswara-dr. Asep Surya Atmaja. 



    "Terimakasih atas seluruh pertisipasi dan pengorbanan waktu pada hari ini kepada para ketua ormas, lsm, serta jajarannya yang telah mengantarkan Paslon Bupati Ade Kuswara-dr. Asep Surya Atmaja untuk mendaftar di KPU Kabupaten Bekasi," ujarnya.


    Lebih lanjut dirinya juga menekankan untuk kemenangan Palson Bupati dan Wakil Bupati Ade Kuswara-dr. Asep Surya Atmaja menuju Kabupaten Bekasi yang lebih baik.


    "Inilah bentuk kebersamaan kita dalam sebuah perjuangan untuk memenangkan Paslon Ade-dr. Asep untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2024-2029. Agar Bekasi menjadi lebih baik lagi, masyarakatmya lebih sejahtera. Mari sama-sama kita semangat dan optimis, namun tidak lupa juga kita berdoa pada Allah SWT agar cita-cita kita bersama terkabul. Mari kita bersama-sama sosialisasikan, kita bangkitkan, dan kita jelaskan misi visinya," pungkas H. Zaenal

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini