• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    PPS Setiamekar Gelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran.

    koresponden
    Sabtu, Agustus 03, 2024, 17.07 WIB Last Updated 2024-08-03T10:15:33Z

    Ket foto: Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Setiamekar menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran

    Bekasi, koresponden.id
    - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Setiamekar menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 tingkat Desa Setianekar. Rapat digelar di Aula Desa Setiamekar, Tambun Selatan pada sabtu, (03/08/2024) pagi.



    Hadir dalam rapat tersebut Ketua PPS Desa Setiamekar Dian Arba, Ketua BPD Desa Setiamekar Abdul Yasin, S.H., Bhabinkamtibmas Aiptu Didin Komarudin, Bhabinsa Serda Sitanggang, PKD Setiamekar Indah Rahmadani, dan Kaur Ekbang Desa Setiamekar Handoko.


    Ketua PPS Setiamekar dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi para Petugas Pantarlih dan juga PKD yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.



    "
    Alhamdullilah pada hari ini kita bisa menyelenggarakan rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih hasil pemukakhiran. Semoga dapat berjalan dengan lancar. Sebelumnya kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota pantarlih yang telah bekerja keras menyelasaikan tugas nya di lapangan. .Rapat pleno ini bisa di laksanakan karana kegiatan pencocokan atau coklik telah selesai di laksanakan," ucapnya dalam sambutan.


    "Selain itu, ucapan terimakasih juga kami sampaikan untuk pengawas yang selama ini ikut mendampingi kegiatan coklit, sehingga kegiatan pelaksanaan dapat terpantau dengan baik," tambahnya.


    Selanjutnya, dirinya juga menyampaikan hasil rekapiitulasi daftar pemilih, "kami dan seluruh stakholder tingkat desa terus bersinergi bersama kami, dengan memberikan masukan masukan dalam penyusunan daftar pemilih hingga ditetapkannya data tersebut menjadi DPT," imbuhnya.


    Sementara itu, Ketua BPD Desa Setiamekar Abdul Yasin, S.H. mengucapkan terimakasih berkat sinergitas yang baik dari semua petugas telah menghasil sesuatu yang baik pula.


    "Terimkasih buat para petugas pantarlih dan petugas pps yg sudah bekerja dengan baik terkait pelaksanaan tugas coklit. Dan hari ini sudah di plenokan, artinya semua berkerja sama dengan baik. Semoga kedepan akan lebih baik lagi," pungkasnya.


    Dalam rapat Pleno tersebut, PPS Desa  Setiamekar menetapkan rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran dengan rincian jumlah TPS Desa Setiamekar sebanyak 83 TPS, untuk pemilih laki-laki sebanyak 21467 pemilih, dan untuk perempuan sebanyak 21809. Total keseluruhan DPT Desa Setiamekar sebanyak 43279 pemilih.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini