• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Posyandu Sari Permai Desa Lambangsari Raih Juara I Tingkat Kab. Bekasi

    koresponden
    Sabtu, Agustus 24, 2024, 10.25 WIB Last Updated 2024-08-25T03:50:47Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Posyandu Sari Permai Desa Lambangsari Kecamatan Tambun Selatan meraih juara I Tingkat Kabupaten Bekasi dalam kategori Posyandu perkotaan. Lomba tersebut diselenggarakan oleh Pemkab Bekasi melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Bekasi ke-74 dan HUT RI ke-79 Tahun 2024.


    Penghargaan diberikan langsung oleh PJ Bupati Bekasi Dedy Supriyadi pada malam puncak rangkaian kegiatan Hari jadi Kabupaten Bekasi dan HUT RI di Plaza Pemda, jumat  (23/8/2024) malam


    Kepala Desa Lambangsari  Pipit Haryanti, S.Ei  mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk semangat kerjasama kader-kader dari Posyandu Sari Permai juga unsur yang lainnya.


    "Penghargaan ini tentu karna adanya semangat dari kader-kader posyandu Sari Permai, Ketua RW dan Jajaran RT, bimbingan dari Kecamatan, Pokjanal Posyandu Kecamatan, juga Pokja Posyandu Desa," ujarnya sa'at diwawancara awak media.


    Lebih lanjut dirinya mengapresiasi kepada pihak-pihak yang turut memberikan dukungan.



    "Terimakasih pada pihak yang sudah mendukung,  Puskesmas Lambangsari, PKK Desa dan semua unsur. Ini berkat kekompakan dan semangat kita semua. sehingga kami mendapatkan yang terbaik

    Semoga atas penghargaan ini, semakin membuat kader-kader posyandu Sari Permai bisa terus meningkatkan inovasi-inovasi baru guna memberikan pelayanan Posyandu yang terbaik untuk masyarakat." Imbuhnya.


    Selain itu, Pipit juga berharap prestasi yang telah diraih sa'at ini dapat dijadikan acuan untuk kader-kader Posyandu lainnya.


    "Dan semoga ini juga bisa menjadi contoh untuk Seluruh Kader Posyandu di Wilayah-wilayah lain, semangat Posyanduku," pungkasnya.


    Menutup rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74 tahun 2024. Acara yang dihadiri Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi tersebut dirangkaikan dengan pemberian puluhan penghargaan berbagai lomba dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74 dan HUT RI ke-79.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini