• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Polsek Cikarang Barat Gelar Ngopi Kamtibmas Bersama Warga Perhubdat Cibuntu.

    koresponden
    Rabu, Agustus 21, 2024, 10.25 WIB Last Updated 2024-08-21T03:25:09Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Kanit Intel  AKP Anwar Firdaus bersama jajaran personil Polsek Cikarang Barat menggelar Ngopi kamtibmas bersama warga PERHUBDAT  Desa Cibuntu. Giat dilaksanakan di Pos  Kamling Perhubdat RT.01/Rw.13 Desa Cibuntu Kecamatan Cibitung, selasa, (20/08/2024) malam.


    Hadir juga dalam giat tersebut Panit Lantas Ipda Eko, Bhabinkamtibmas Aipda Muntaha, Ketua RW.13 Sanin, Ketua RT Karjaya, serta Warga /awak Poskamling.


    Kanit Intel AKP Anwar Firdaus dalam giat itu menjawab beberapa pertanyaan warga terkait gangguan ketertiban masyarakat (guantibmas). "Apabila kami menangkap pelaku kejahatan, apa yg hrs kami lakukan ?," tanya warga.


    "Terkait pelaku kejahaatan yang tertangkap, agar warga jangan main hakim sendiri, amankan pelaku dan segera lapor ke pihak kepolisian," jawab AKP Anwar Fidaus.


    Selanjutnya, dirinya juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mejaga kondusifitas diwilayahnya.


    "Tingkatkan giat pos kamling di wilayah RT.01/13,  guna  menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Tingkatkan kewaspadaan apabila bertemu orang baru dikenal dan jangan mudah percaya, antisipasi penipuan/Hipnotis," imbuhya.


    Selain itu, ia juga meberikan imbauan kepada orang tua untuk selalu memantau anak-anaknya.


    "Pastikan pada jam 22.00 wib anak-anak  sudah di rumah untuk mencegah tawuran atau kenakalan remaja. Infokan kejadian sekecil apapun ke Binmaspol, Atau menghubungi langsung ke Hotline pengaduan Polsek Cikarang Barat di No:0852-1051-0912 ," pungkasnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini