• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Polsek Cikarang Barat Gelar OKJ, Antisipasi Aksi Tawuran Dan 3C

    koresponden
    Jumat, Agustus 23, 2024, 12.36 WIB Last Updated 2024-08-23T05:47:43Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Polsek Cikarang Barat menggelar Operasi Kejahatan Jalan (OKJ) diwilayah hukum Cikarang Barat. Apel Operasi digelar di Halaman Mako  Polsek Cikarang Barat Jl. Imam Bonjol, Telaga Asih, Cikarang Barat. Jumat, (23/08/2024) dini hari. 


    Kapolsek Cikarang Barat Kompol  Gurnald Patiran, S.I.K. M.Si., sa'at memimpin apel operasi mengintruksikan kepada jajaran personil terkait jalannya operasi tersebut.


    "Terimakasih atas kehadirannya, malam ini kita akan melaksanakan Operasi Kejahatan Jalan di wilayah hukum cikarang barat. Untuk teknis operasinya nanti diatur oleh PADAL. Malam ini kita harus berada dilapangan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan," imbuhnya sa'at memimpin apel .


    Selanjutnya, Kompol Gurnald pun memberikan imbauan kepada para personil untuk selalu waspada dalam melaksanakan tugas karena OKJ dibagi dua Tim.



    "Malam  ini kita laksanakan OKJ kita bagi 2, ke wilayah Utara dan Selatan. Nanti kita gelar operasi dititik yang diduga menjadi lokasi rawan 3 C, tawuran anak-anak remaja, begal dan kejahatan lainnya. Untuk Wilayah bawah CBL operasi dipimpin Kapolsek, dan untuk  Wilayah Cibitung, jembatan Underpass di pimpin Oleh Padal," ujarnya.


    Selain itu, ia juga menambahkan bahwa tujuan dari operasi selain mengantisipasi tindak kejahatan jalan, juga menciptakan kondusifitas diwilayah hukum cikarang barat.


    "Kita di sini untuk memelihara kamtibmas, Silahkan Patroli nya di bagi timmnya. Terimakasih kapada rekan yg hadir.  Semoga dalam laksankan tugas di berikan keselamatan oleh Allah SWT," pungkasnya.


    Hadir juga dalam giat OKJ tersebut Padal IPTU Anwar S, Kanit IK AKP Anwar P, 15 personil dari Polsek Cikarang Barat, dan 15 Personil dari Polres Metro Bekasi. Jumlah keseluruhan 30 personil.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini