• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Perayaan Malam Puncak HUT RI ke-79, Ketua Rw.03 Desa Lambangsari : Semangat Mempererat Tali Silahturahmi Antar Warga

    koresponden
    Sabtu, Agustus 24, 2024, 23.51 WIB Last Updated 2024-08-24T16:51:08Z


    Bekasi, koresponden.id
    -Warga Rw.03 Desa Lambangsari, Tambun Selatan Merayakan  malam perayaan puncak HUT RI ke-79 dengan sederhana namun berkesan. Acara yang digelar dihalaman sekretariat RW.03 itu dikemas dengan pentas kesenian tradisional maupun modern oleh anak-anak dan dewasa. 


    Ketua RW.03 M. Nasir dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara panitia dan beberapa stakeholder lainnya.


    "Acara malam puncak ini merupakan bagian dari rangkaian acara  kegiatan memperingati HUT RI ke-79 Tahun 2024. Terimakasih buat panitia yang sudah berjibaku dari dimulainya acara perlombaan hingga malam puncak ini," ujar M. Nasir dalam sambutannya, sabtu (24/08/2024) malam



    Lebih lanjut dirinya mengatakan, malam puncak perayaan ini pun  merupakan bentuk rasa syukur kita karena bangsa Indonesia telah meraih kermedekaan dengan penuh semangat perjuangan.


    "Dengan semangat persatuan dan kesatuan, para pendahulu kita bisa merebut kemerdekaan bangsa Indonesia. Dan sudah seharusnya dengan semangat itu pula kita semua akan mengisi kemerdekaan ini. Patut kita syukuri semua ini, dengan suasana yang penuh keceriaan dan semangat kemerdekaan, perayaan malam puncak ini bisa semakin memperat talih silahturahmi antar warga," imbuhnya.


    Tidak lupa juga apresiasi diberikan kepada para pihak yang telah ikut mensukseskan acara malam puncak peryaan HUT RI ke-79.

    Warga yang mengahidiri acara malam puncak perayaan HUT RI ke-79 begitu antusias dan merasa terhibur. Terlebih penampilan aksi dipanggung hiburan merupakan putra dan putri warga RW 03. Menjadi wadah untuk mengembangkan kreatifitas dan kemampuan yang ada pada peserta pengisi acara.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini