• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Partai Nasdem Atur Startegi Guna Memenangkan BN. Holik-H. Faizal

    koresponden
    Rabu, Agustus 28, 2024, 18.30 WIB Last Updated 2024-08-29T04:14:49Z


    Bekasi, koresponden.id
      - Partai Nasdem bakal merancang sejumlah strategi guna memenangkan pasangan BN Holik Qodratulloh dan H. Faizal Hafan Farid sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Periode 2024-2029. 


    Komitmen itu, diungkapkan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bekasi, H. Marjaya Sargan, saat dijumpai awak media di sela-sela kegiatannya mendampingi BN Holik-H. Faizal melakukan pendaftaran ke kantor KPUD Kabupaten Bekasi, di Jl. Raya Rengas Bandung, Karangsambung, Kecamatan Kedung Waringin, pada Rabu (28/08/2024) siang. 


    "Nasdem akan mempersiapkan sejumlah strategi. Salah satunya, yaitu dengan merapatkan barisan, memperkuat soliditas jaringan mesin partai dari tingkat DPD sampai DPRT untuk bisa menggali potensi yang ada," ungkapnya. 


    Hal itu diperlukan, sebab menurut pria yang baru saja terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029 ini, kontestasi pada gelaran Pilkada memiliki tantangan tersendiri. 


    Pasalnya, kata H. Marjaya Sargan, (kemungkinan) akan ada kandidat lainnya yang juga berasal dari wilayah Utara. Meski begitu, dirinya optimis mampu mengunci kemenangan BN Holik-H. Faizal, khususnya di wilayah Utara, seperti di Tarumajaya, Babelan, Muaragembong, Sukawangi, dan Pabayuran. 


    Sementara itu, ketika ditanya mengenai alasan Nasdem bergabung dalam koalisi, H. Marjaya menyebutkan, bahwa keputusan itu dikarenakan adanya kesamaan konsep: bagaimana membangun Kabupaten Bekasi ke depannya; antara Nasdem dengan BN Holik dan H. Faizal. 


    "Keputusan (bergabung dalam koalisi) itu memang dibuat tanggal 25 Aguatus 2024 oleh DPP Nasdem. Mudah-mudahan, keputusan kami ini bukan hanya benar, tetapi juga menjadi kepastian untuk menghantarkan BN Holik-H. Faizal menang dan memimpin Kabupaten Bekasi lima tahun ke depan," ujarnya penuh penekanan. 


    Selain itu, bagi Nasdem, BN Holik-H. Faizal merupakan figure yang tepat untuk menahkodai Kabupaten Bekasi. "Di mata kami, BN Holik Qodratulloh adalah sosok yang punya rekam jejak mumpuni, karena memulai karirnya dari bawah, yakni sebagai kepala desa. Sampai akhirnya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi selama dua periode, kemudian terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi tetpilih." 


    "Artinya, sudah tidak perlu diragukan lagi, bahwa 'kebekasiannya' sangat kental. Dan, dia pun tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi. Pengalaman tersebut menjadi bekal untuk mengeksekusi program di level eksekutif," terangnya. 


    Sedangkan sosok H. Faizal, menurutnya, adalah figure yang religius. "Sehingga akan menjadi kolaborasi yang cocok, antara BN Holik sebagai seorang nasionalis dan H. Faizal yang religius. Ini paket lengkap," pungkasnya. 


    Sebagai informasi, BN Holik Qodratulloh dan H. Faizal Hafan Farid telah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Periode 2024-2029 ke KPUD Kabupaten Bekasi, pada Rabu (28/8) siang. 


    Selain H. Marjaya Sargan, berdasarkan pantauan awak media di lokasi, nampak pula hadir mendampingi Sekretaris DPC PAN Kabupaten Bekasi, Jamil, SE., Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi MM, dan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini