• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Jalin Silahturahmi Dan Komunikasi, Polsek Cikarang Barat Gelar Ngopi Kamtibmas Bersama Warga

    koresponden
    Senin, Agustus 26, 2024, 11.44 WIB Last Updated 2024-08-26T04:46:17Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Dalam menjalin silahturahmi dan komunikasi yang erat dengan masyarakat, Polsek Cikarang Barat menggelar giat Ngopi Kamtibmas di Sat Poskamling bersama warga Rt.03/01 Kp. Jarakosta Desa Danau Indah, Cikarang Barat. Minggu (25/08/2024) malam.


    Giat Ngopi santai tersebut dihadiri oleh Kanit Samapta Polsek Cikarang barat AKP Edi Mulyono, S.H., Bhabinkamtibmas Desa    Danau Indah Aiptu Abdul Kohar, Ketua RT Okto, dan Warga sekitar.


    Dalam giat tersebut, Kanit Samapta AKP Edi Mulyono, S.H. memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mengantasipasi Gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dilingkungan. Serta bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan.


    "Terimakasih atas Giat SISKAMLING aktif untuk membantu polri terkait harkamtibmas. Dengan Siskamling aktif, selain menjalin silaturahmi, kerukunan dan persatuan antar warga di lingkungan setempat, juga dapat menciptakan lingkungan yang kondusif," imbuhnya.


    Selain itu, dirinya juga mengatakan menjelang Pilkada agar tidak mudah terprovokas atau terpengaruh berita medsos yang belum jelas kebenarannya. dan tetap jaga persatuan dan kesatuan. Terkait maraknya kasus pencurian kendaraan roda dua, pemilik harus lebih waspada lagi dengan menambahkan kunci tambahan.


    "Masih rawannya kasus Curanmor di depan kontrakan wilayah Desa Danau Indah pada saat siang hari, agar para pemilik lebih waspada dengan menambah konci rahasia atau kunci ganda. Antisipasi kepada para pengamen yang memasuki lingkungan perumahan. Membuatkan spanduk larangan pengamen dilarang masuk lingkungan, guna antisipasi guantibmas," pesanya.


    Lebih lanjut ia menekankan Petugas kamling  agar selalu waspada  agar  keamanan lingkungan tetap aman dan kondusif. Mari kita bersama berperan aktip menjaga Kamtibmas di sekitar kita. 


    "Pastikan anak-anak kita berada di rumah setelah Jam 22.00 Wib agar tidak menjadi korban atau pelaku kejahatan. Apabila mendapati pelaku Kejahatan agar tidak main hakim sendiri. Jaga kondusifitas lingkungan masing-masing," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini