• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Ngopi Kamtibmas Bersama Polsek Cikarang Barat, Jaga Kondusifitas Wilayah Dari Guantibmas

    koresponden
    Senin, Agustus 05, 2024, 08.19 WIB Last Updated 2024-08-05T12:23:32Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Polsek Cikarang Barat  melalui Padal Iptu Anwar S serta
    Bhabinkamtibmas Desa Kali jaya Aiptu Darmawel melaksanakan giat Ngopi Kamtibmas bersama warga Kali jaya Permai, Desa Kali Jaya, Cikarang  Barat. Minggu, (04/08/2024) malam.


    Dalam giat tersebut, Padal Iptu Anwar S  mengimbau agar masyarakat selalu menjaga kondusifitas wilayahnya dari gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas).

    "Siskamling aktif dapat membantu Polri terkait Harkamtibmas. Tingkatkan keamanan lingkungan dengan Siskamling atau ronda. Kami juga menghimbau warga supaya memarkir kendaraan atau sepeda motor ditempat aman dan dikunci ganda untuk antisipasi Curanmor," imbuh Iptu Anwar.

    Dirinya juga berpesan agar para orangtua memastikan anak-anak remaja berada di rumah setelah Jam 22.00 Wib agar tidak menjadi korban atau pelaku kejahatan.

    Selain itu, Padal Iptu Anwar. S juga menyampaikan, "Apabila mendapati pelaku kejahatan agar tidak main hakim sendiri. Jaga kondusifitas lingkungan masing-masing. Agar setiap permasalahan Guantibmas dan kejadian tindak pidana lainnya segera menghubungi langsung Bhabinkamtibmas," tambahnya.

    Terkait dengan judi online yang semakin marak, dirinya menyampaikan imbauaan kepada warga untuk tidak terlibat.

    "Karena sudah terlalu banyak korban, sehingga menjadi atensi. Dan dibutuhkan peran kita semua untuk melakukan pencegahan. Jangan sampai keluarga kita ikut terjerumus yang akhirnya akan merugikan diri dan keluarga," pungkasnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini