• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Menuntut Kerjasama, LSM Garda Bekasi Gelar Aksi Damai Di PT. Multistrada Arah Sarana Tbk.

    koresponden
    Jumat, Agustus 09, 2024, 01.16 WIB Last Updated 2024-08-08T18:16:46Z

    Ket foto : LSM Garda Bekasi sa'a menggelar aksi di depan PT. Multistrada Arah Sarana Tbk. Atau PT. Michelin

    Bekasi, koresponden.id
    - Ratusan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Garda Bekasi menggelar aksi di depan PT. Multistrada Arah Sarana Tbk. Atau PT. Michelin di Jalan  Raya Lemah Abang Karangsari Cikarang Timur Kabupaten Bekasi. Kamis (8/08/24) 


    Aksi tersebut merupakan tuntunan kepada pihak perusahaan agar memprioritaskan para pengusaha Kabupaten Bekasi untuk bekerja sama dengan PT.Michelin / Multistrada Arah Sarana Tbk.


    Samsudin, ketua LSM Garda Bekasi mengatakan, LSM Garda Bekasi yang notabennya organisasi lokal Bekasi menyampaikan aspirasi, dikarenakan sebelumnya pada tanggal 25 Oktober 2023 lalu melakukan aksinya yang sama, namun tidak ada jawaban dari PT. Multistrada Arah Sarana Tbk./ Michelin. 


    "Karena tidak ada reaksi kami melakukan aksi, dalam hal ini kami mendesak atau menuntut kepada pihak manajemen PT.Multistrada atau Michelin , kami meminta di dalam mengelola limbah B3 dan Non B3 di PT. Tersebut, agar mau bekerjasama dengan pengusaha lokal,pengusaha yang berdomisili di Bekasi " Ungkap Samsudin ketua LSM Garda Bekasi, kamis (8/08) 


    Tuntutan tersebut agar nantinya pengusaha lokal bisa menerima ajaz manfaatnya, agar menjaga konflik sosial dan agar terciptanya kearifan lokal di Kabupaten Bekasi.Dirinya menyebut sangat wajar sebagai organisasi lokal di Bekasi, meminta dan mendesak entah dalam tender dan lain-lain. 


    "Hingga muncul hasil keputusan saat ini yang di sampaikan oleh perwakilan staf PT. Multistrada / Michelin yaitu, menyampaikan aspirasi kepada manajemen atas bekerjasama dengan pengusaha yang berdomisili di Bekasi demi menjaga konflik sosial, artinya tadi sudah direspon oleh pihak perusahaan. " Tambahnya.


    Kami juga sangat mengapresiasi TNI Polri dan masyarakat Karangasih Cikarang Timur dan juga kawan-kawan Pers yang mengawal aksi saat ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini