• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Menjadi Pembawa Bendera di Upacara HUT RI ke-79 Tingkat Kecamatan, Siswi SMA Negeri 5 Tambun Selatan Aurel : Menjadi Kebanggan Tersendiri

    koresponden
    Minggu, Agustus 18, 2024, 11.07 WIB Last Updated 2024-08-18T04:07:42Z

    Ket foto: Callysta Aurelia Putri Siswi SMA Negeri 5 Tambun Selatan .

    Bekasi, koresponden.id
    - Menjadi petugas yang membawa  bendera merah putih diatas baki pada upacara 17 Agustus 2024 di Gedung Juang 45 Tingkat Kecamatan Tambun Selatan, remaja yang bernama Callysta Aurelia Putri merupakan Siswi SMA Negeri 5 Tambun Selatan .


    Remaja kelas 11 dan bercita-cita ingin jadi dokter ini mengaku mulai aktif mengikuti eskul paskriba hampir 1 tahun. "Hampir 1 tahun, dan menjadi kebanggan sendiri ketika menjadi petugas pembawa bendera," ujarnya setelah usai mengikuti upacara 17 Agustus di Gedung Juang 45, sabtu (17/08/2024) pagi.



    Gadis yang memiliki hobi membaca dan akrab disapa aurel ini menjelaskan kenapa lebih memilih eskul paskibra daripada yang lainnya. Menurutnya dipaskibra bisa menggali lebih dalam lagi potensi yang ada pada dirinya.



    "Ingin mengembangkan kemampuan dalam diri. Karena di paskibra kita diajarkan, kedisiplinan, ketenangan, manajemen mengatur waktu, kerjasama tim, dan menambahkan rasa cinta tanah air. Selain itu juga menambah wawasan lagi buat saya, pengalaman yang tak tergantikan, menjadi pembawa bendera dan bisa menyelesaikan tanggung jawab dengan baik merupakan kebanggaan tersendiri," jelasnya.


    Selain akif kegiatan eskul disekolah, Aurel pun akif dilingkungan perumahan tempat tinggalnya. Hal itu dikatakan oleh sang ayah Herly Yulianto.


    "Alhamdulillah, sangat bangga sekali. Sebagai orangtua karena putri saya terpilih menjadi anggota paskibra tingkat kecamatan, mudah-mudah bisa terus berkembang dan sukses. Untuk sehari-harinya putri  kami cukup aktif, selain kesibukan disekolah ia juga aktif dilingkungan, karang taruna," imbuhnya.


    Sebagai orangtua, diinya pun berharap langkah aurel kedepan akan terus terbuka untuk kesuksesannya.

    "Semoga anak kami menjadi wanita yang sholeha, bisa sukses baik dibidang akademik maupun non akademik. Dan juga berpesan apabila banyak kesibukan jangan lupa jaga kondisi agar tetap sehat dan fit," pungkas Herly.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini