• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Lokakarya Forum Peduli Cijambe, Kades Lambangsari : Apresiasi Kepada Penerus Bangsa, Penyelamat Lingkungan.

    koresponden
    Sabtu, Agustus 10, 2024, 14.01 WIB Last Updated 2024-08-10T19:04:25Z

    Ket foto: Kades Lambangsari Pipit Haryanti,S.Ei.

    Bekasi, koresponden.id
    - Apresiasi yang sangat besar diberikan Kepala Desa Lambangsari Pipit Haryanti, S.Ei. kepada para pelajar yang menjadi peserta lokakarya yang digelar Forum Peduli Cijambe. Hal itu dikatakannya sa'at menghadiiri pembukaan Lokakarya di Aula Desa Lambangsari Jl. Mustikajaya Lambangsari, Tambun Selatan. Minggu (11/08/2023) siang.


    "Bunda sangat mengapresiasi kepada para penerus bangsa, penyelamat lingkungan yaitu Pelajar dari sekolah yang berada di Kabupaten dan Kota Bekasi didaerah aliran Kali Jambe," kata Pipit dihadapan peserta lokakarya.

    Selanjutnya, ia akan selalu mendukung  dan memfasilitasi kegiatan yang bersentuhan dengan lingkungan.

    "Dengan adanya kegiatan Lomba Fotografi dan Poster yang di inisiasi oleh Forum Peduli Cijambe ini, Bunda sangat antusias dan sangat siap memfasilitasi kegiatan ini. Karena bunda ingin juga mengajak semua lapisan masyarakat termasuknya Para Pelajar peduli pada lingkungan," lanjutnya.

    Selain itu, Kades yang akrab di sapa bunda ini menceritakan bagaimana dahulunya aliran sungai Cijambe begitu jernih dan bersih.

    "Karena bagian dari Penerus kami ini yang dulu menyaksikan bahwa Kali Jambe saat bunda dahulu kecil itu sungainya tanpa ada sampah, airnya jernih, dan tentunya tidak ada ancaman banjir." Jelasnya.

    Dirinya juga menekankan kepada peserta untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama sungai Cijambe, "Masa sih Kali Jambe hanya jadi cerita kalau tidak dilakukan aksi sejak dini untuk dilakukan penyelamatan dengan mengembalikan sungai sesuai dengan fungsinya," pungkas Pipit.

    Lomba lokakarya foto dan poster dengan tema "Ada yang Aneh Dengam Sungai Kita" yang digelar Forum Peduli Cijambe dihadiri juga oleh photograpes EOS Creator Indoneaia Jerico Turidi, Forum Peduli Cijambe Shadiq. Dan juga para pelajar peserta lokakarya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini