• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Laksanakan Upacara Penurunan Bendera, Camat Tambun Selatan Apresiasi Semua Pihak Yang Membantu

    koresponden
    Minggu, Agustus 18, 2024, 15.23 WIB Last Updated 2024-08-18T08:23:02Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Camat Tambun Selatan Drs. Sopian Hadi, M.M., bersama  Danramil 01/Tambun Mayor Inf Pardi melaksanakan giat upacara penurunan bendera dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Gedung Juang 45, sabtu (17/08/2024) sore.


    Dalam giiat upacara penurunan bendera tersebut Danramil 01/Tambun Mayor Inf Pardi bertindak sebagai Inspektur upacara dan Pelda Nur Ali selaku pemimpin upacara. Hadir juga Jajaran Staf Kecamatan Tambun Selatan, peserta upacara tingkat SMP dan SMA se-Kecamatan Tambun Selatan.


    Camat Tambun Selatan Drs. Sopian Hadi, M.M. mengatakan bahwa terselenggaranya kegiatan ini berkat kerja sama semua stakeholder yang ada diwilayah Kecamatan Tambun Selatan.


    "Alhmadulillah, kita telah menyelenggarakan dengan baik mulai dari awal hingga selesai. Kami mengapresiasi juga pada pihak TNI/Polri yang telah melatih petugas paskibra selama 21 hari. Juga pihak-pihak yang telah mendukung  terselenggara upacara HUT RI ini," ujar Sopian kepada awak media setelah selesai mengikuti upacara penurunan bendera.

    Lebih lanjut, Sopian Hadi juga memberikan apresiasi untuk para petugas paskibra dari sekolah Negeri maupun Swasta yang ada di Tambun Selatan. Mereka merupakan yang terbaik dari hasil seleksi, sehinga bisa menjalankan tugasnya dengan baik.


    "Mereka mempunyai semangat yang sangat tinggi, dengan bekal itu semoga bisa meraih sukses kedepannya. Karena mungkin 10 tahun kedepan mereka  menjadi pemimpin, entah itu di Tambun selatan, Kab. Bekasi, atau bahkan di Indonesia," imbuhnya.


    Ditempat yang sama, Danramil 01/Tambun Mayor Inf Pardi mengatakan bahwa perayaan HUT RI Tahun sangat luar biasa dari antusuias masyarakat.

    "Alhamdulillah menyambut HUT RI ke-79 terlihat semarak, makin tahun makin semarak. Antusias masyarakat makin meningkat. Dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itu bisa dilihat dengan acara malam puncak perayaan 17 Agustus yang mana nanti ada panggung hiburan rakyat," pungkas Mayor Inf Pardi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini