• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Kecamatan Tambun Selatan Gelar Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-79 Dengan Khidmat.

    koresponden
    Sabtu, Agustus 17, 2024, 14.59 WIB Last Updated 2024-08-17T07:59:26Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Pemerintah Kecamatan Tambun Selatan menggelar Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun. Upacara digelar dihalaman Museum Gedung Juang 45 Jl. Sultan Hasanudin Mekarsari, Tambun Selatan. Sabtu, (17/08/2024) pagi.



    Segenap unsur Forkopimcam Tambun Selatan hadir dalam kegiatan. Selain itu, turut hadir juga Kepala Desa, BPD, Kepala Sekolah, PKK, Karang Taruna, dan juga Tokoh Masyarakat, serta para pelajar tingkat SMP dan SMA se-Kecamatan Tambun Selatan.



    Camat Tambun Selatan Drs. Sopian Hadi, M.M. selaku inspektur upacara, sedangkan untuk pembacaan teks Pancasila Kapolsek Tambun Selatan Kompol Sutirto, S.H., M.H., M.M., pembacaan UUD 45 Personil Koramil001/Tambun Serka Rahmat dan untuk pemimpin upacara Pelda Nur Ali. Dan pembacaan proklamasi anggota BPD Desa Tridaya.



    HUT RI ke-79 Tahun ini mengusung Tema "Nusantara Baru Indonesia Maju." Sebuah tema yang menggema dalam megobarkan semangat persatuan. Melalui tema tersebut kita diajak untuk memperkuat solidaritas, bergerak bersama mewujudkan cita-cita besar.



    Pengibaran bendera merah putih oleh anggota Paskibra yang berjumlah 31 orang dan dikukuhkan sehari sebelumnya. Merupakan
    putra putri terbaik dari beberapa sekolah di Kecamatan Tambun Selatan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini