• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Kapolres Metro Bekasi Gelar Ngopi Kamtibmas Di Desa Lambangsari

    koresponden
    Kamis, Agustus 08, 2024, 11.09 WIB Last Updated 2024-08-08T04:10:05Z

    Ket foto: (kiri ke kanan) Kompol Sutirto, S.H.,M.H., M.M., Kepala Desa Lambnagsari
    Pipit Haryanti, S.Ei., Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos, S.I.K, M. H., 

    Bekasi, koresponden.id
    - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos, S.I.K, M. H., bersama  jajaran pejabat utama Polres Metro Bekasi dan didampingi Kapolsek Tambun Selatan Kompol Sutirto, S.H.,M.H., M.M. menggelar giat Ngopi Kamtibmas di Pos SAT Kamling di Kp. Kali jambe RT 01/04 Desa Lambangsari Tambun Selatan. Rabu, (07/08/2024) malam.


    Hadir juga dalam giat tersebut Panit Binmas Iptu Timu Solohin, S.H., Bhabinkamtibmas desa Lambang sari Bripka Amir, Kepala Desa Lambnagsari
    Pipit Haryanti, S.Ei., Kadua II Karmi, Ketua RW 04 Rohiman, Para Ketua Rt di Rw.03 dan 04, Petugas Jaga Satkamling, serta Warga.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berdialog langsung dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan masukan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

    "Mohon maaf apabila acara pada malam hari ini mendadak, karena kegiatan kami sangat dinamis, saya memanfaatkan waktu yang ada supaya bisa memenuhi program kami di seluruh poskamling," ujar Kapolres Kombes Pol Twedi.

    Lebih lanjut, dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan ini selain bentuk mengayomi dan melayani masyarakat, juga menjadi ajang silahturahmi.

    "Maksud dari tujuan kegiatan ngopi kamtibmas sebagai ajang silaturahmi, kegiatan santai dan tidak formal agar masyarakat bisa menyampaikan segala sesuatu nya terkait kamtibmas. Pesan dari kami untuk melihat bahwa Satkamlingnya aktif, walaupun kondisi sudah malam tapi lalu lalang warga masih ramai dan banyak pertokoan kecil, harapannya agar lingkungan aman, dan apabila ada warga lain yang melintas dengan adanya satkamling tentunya bisa mengontrol keluar masuk orang," lanjutnya.


    Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada masyarakat
    untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

    "Kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman. Hindari perbuatan melawan hukum, terkait kerawanan curanmor, kita semua agar perlu waspada. perlunya kepedulian pemilik kendaraan agar parkir tidak sembarangan. Saling mengingatkan dengan warga lain apabila ada kunci yang tertinggal di kendaraan," pungkasnya.

    Kegiatan Ngopi Kamtibmas diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polisi dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekitar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini