• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Jalin Silahturahmi dengan Masyarakat, Polsek Cikarang Barat Gelar Giat Ngopi Kamtibmas

    koresponden
    Sabtu, Agustus 24, 2024, 14.22 WIB Last Updated 2024-08-24T07:22:00Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Kegiatan Ngopi Kamtibmas merupakan bagian dari upaya Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran dan partisipasi warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Hal tersebut mendorong Polsek Cikarang Barat untuk selalu bergerak dan bersinergi dengan masyarakat untuk menciptakan kondusifitas.


    Bertempat di Pos Kamling Kp. Cibuntu Bojong Desa Gandasari Kecamatan Cibitung, Polsek Cikarang Barat menggelar giat Ngopi Kamtibmas bersama warga RT.01/06. Giat di Pimpin langsung oleh Wakapolsek Cikarang Barat AKP Suripno, S.H., M.H. Melalui dialog yang santai namun penuh makna, Wakapoksek memberikan imbauan kepada warga yang hadir.


    "Terima kasih atas kesediaan bapak-bapak semua hadir bersama kami. Terkait pelaku kejahaatan yang tertangkap, agar warga jangan main hakim sendiri, amankan pelaku dan segera lapor ke pihak kepolisian," imbuhnya. Jumat (23/08/2024) malam



    Selain itu, dirinya juga menyampaikan pesan terkait kondusifitas diwilayah masing-masing dari gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas).


    "Tingkatkan giat pos kamling di wilayah guna  menciptakan situasi yg aman dan kondusif. Tingkatkan kewaspadaan, apabila bertemu orang baru dikenal dan jangan mudah percaya, antisipasi penipuan/Hipnotis. Pastikan pada jam 22.00 wib anak-anak  sudah di rumah untuk mencegah tawuran atau kenakalan remaja,' pesan wakapolsek AKP Suripno, S.H., M.H.


    Ia juga berharap, hubungan antara Polisi dan masyarakat semakin erat, serta tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.


    "Infokan kejadian sekecil apapun ke Binmaspol Atau menghubungi  langsung ke Hotline pengaduan Polsek Cikarang Barat di No 0852-1051-0912," pungkasnya.


    Hadir dalam giat Ngopi Kamtibmas tersebut Padal Polsek Cikarang Barat Iptu Abdul Hakim, Bhabinkamtibmas Aipda Giri Lugiarto, S.H. Sekdes Gandasari H.Rembang, Kadus Subur Ketua Rt 01 Sohib, serta Warga / awak Poskamling.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini