• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Jalin Silahturahmi Dengan Masyarakat, Polsek Cikarang Barat Gelar Ngopi Kamtibmas di Pos SatKamling

    koresponden
    Rabu, Agustus 07, 2024, 08.36 WIB Last Updated 2024-08-07T01:46:31Z

    Ket foto: Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, S.I.K., M.M., saat menggelar Ngopi Kamtibmas. 

    Bekasi, koresponden.id
    - Jalin silahturahmi dan komunikasi bersama masyarakat guna menjaga kondusifitas diwilayah hukum Cikarang Barat, Polsek Cikarang Barat kembali menggelar Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling. Giat digelar diperumahan Departemen Sosial Rt.08/Rw.08 Telaga Asih, Cikarang Barat, pada selasa (06/07/2024) pukul 22:00 Wib.


    Giat dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, S.I.K., M.S., dan juga dihadiri Kanit Binmas Polsek Cikarang barat AKP Tri Subagja, S.H., Panit 3 unit Samapta   Aipda Yudho Aisuseno, S.H., Bhabikamtibmas Aiptu Pujianto, bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Asih Bripka Supriyanto, para ketua RT Serta masyarakat.

    Dalam giat tersebut, salah satu warga mengajukan permohonan untuk meminjam tenis meja yang nantinya akan dipakai dalam lomba agustusan yang ke-79.

    "Minta tolong pak Kapolsek menjelang HUT RI ke 79, ingin mengadakan lomba tenis meja tapi tidak ada  perlengkapannya," imbuh warga pada sa'at sesi tanya jawab.

    Selain itu, ia juga mengeluhkan karena masih banyaknya pelaku pencurian kendaraan. "Kenapa Masih Maraknya kasus curanmor pak?," tanya warga.

    Menanggapi permohonan dan keluhan warga, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, S.I.K., M.S., mengatakan bahwa Polsek akan selalu mendukung untuk kegiatan  yang positif..

    "Silahkan bisa ambil meja tenis di Polsek Cikarang barat kalau mau di gunakan lomba untuk memeriahkan HUT RI ke 79. Terkait dengan masih maraknya curanmor, Agar memastikan parkir kendaraan atau sepeda motor di tempat aman dan di kunci ganda di manapun berada untuk antisipasi," jawab Kaposek Kompol Gurnald.

    Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas wilayah dari gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas).

    "Agar Giat Ronda Malam tetap diadakan, yang sudah berjalan agar Kamtibmas kondusif. Pastikan anak-anak kita berada di rumah setelah Jam 22.00 Wib agar tidak menjadi korban atau pelaku kejahatan, Masalah judi online  menjadi atensi hal tersebut peran serta kita semua, jangan sampai keluarga kita ada yang terlibat," imbuhnya.

    Dirinya juga menekankan, menjelang pesta demokrasi pemilukada serentak masyarakat harus lebih menjaga kesatuan dan persatuan.

    "Menjelang Pilkada agar tidak mudah terprovokasi atau terpengaruh berita medsos yang belum jelas kebenarannya. dan tetap jaga persatuan dan kesatuan. Saya juga mengingatkan pada unit Patroli,  agar pada malam hari meningkatkan patroli pada malam ," ucapnya.

    Terakhir, dirinya juga mengimbau kepada masyarakat yang berada diwiliyah hukum Polsek Cikarang Barat agar selalu berkoordinasi apabila melihat suatu tindakan yang melanggar hukum.

    "Apabila mendapati pelaku kejahatan agar tidak main hakim sendiri. warga bisa melaporkan ke Hotlene pengaduan Polsek Cikarang barat 085210510912,," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini