• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Hadiri Upacara Kemerdekaan RI ke-79, Ketua Forum BPD Kab. Bekasi H. Karno : Semangat Membangun Mulai Dari Tingkat Desa.

    koresponden
    Sabtu, Agustus 17, 2024, 20.33 WIB Last Updated 2024-08-17T13:38:26Z

    Ket foto : Ketua Forum BPD Kab. Bekasi . Karno Sirlani, S.Pd. saat memberikan piala.

    Bekasi, koresponden.id
    - Ketua Forum Badan Permusyawaratan Desa (FBPD) Kabupaten Bekasi H. Karno Sirlani, S.Pd. mengikuti upacara hari kemerdekaan Repulik Indonesia ke-79 yang digelar Pemerintah Kecamatan Tambun Selatan di Gedung Juang 45, Mekarsari, Tambun Selatan, sabtu (17/08/2024) pagi.


    Dengan mengusung tema "Nusantara Baru Indonesia Maju." H. Karno berharap semangat kemerdekaan ini bisa dijadikan dasar untuk menuju Indonesia Emas.

    "Semangat pemimpin kita dari era pemerintahan Presiden Jokowi ke pemerintahan Prabowo untuk mencapai nusantara baru Indonesia Maju, karena target 2045 menuju Indonesia Emas. Kami dari BPD Bekasi, khususnya Tambun Selatan, kami yakini bisa menyumbang dalam pembangunan Kab. Bekasi dan dimulainya dari Desa," ujar Karno.

    Dirinya juga menjelaskan sinergitas semangat dalam membangun yang selama ini telah berjalan dari pusat difokuskan dari bawah yaitu Desa.


    "Karena memang semangat pemimpin kita dipusat bagaimana menyalakan lilin-lilin kecil diseluruh desa ketibang membuat lampu mercusuar dititik kota. Dan ini harus cermati dan maknai bahwa pembangunan dari setiap kabupaten berawal dari desa," jelasnya.


    Selain itu, ia juga menekankan. Apabila pembangunan difokuskan untuk membangun Desa, maka pada tahun 2045 Kabupaten Bekasi siap menyongsong Indonesia Emas. "Bila pembangunan itu difokuskan dari desa, baik sumber daya alam maupun sumber daya manusianya, Insya Allah kita siap menyongsong itu (Indonesia Emas-red). Karena pembangunan itu tidak hanya berbicara insfrastruktur saja, tapi manusianya juga." Pungkasnya.


    Segenap unsur Forkopimcam Tambun Selatan hadir dalam kegiatan tersebut. Selain itu, turut hadir juga Kepala Desa, BPD, Kepala Sekolah, PKK, Karang Taruna, dan juga Tokoh Masyarakat, serta para pelajar tingkat SMP dan SMA se-Kecamatan Tambun Selatan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini