• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Hadiri Malam Puncak HUT RI ke-79, Ketua Komisi III DPRD Kab. Bekasi Helmi, S.E. : Aspirasi Sebanyak 34 SOR Telah Direalisasikan

    koresponden
    Minggu, Agustus 25, 2024, 15.29 WIB Last Updated 2024-08-25T08:50:33Z

    Ket foto : Ketua Komisi III DPRD Kab. Bekasi Helmi, S.E.


    Bekasi, koresponden.id - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra Helmi, S.E. melakukan kunjungan bertepatan dengan perayaan malam puncak HUT RI ke-79 Tahun 2024. Lokasi kunjungan diantaranya Rw 48 Rt002 RT agung Sumberjaya, Rw 24, dan Rw 25 Mangun jaya, Tambun Selatan, Sabtu (24/08/2024) malam.


    Dalam kunjungan tersebut Helmi menyapa konstituennya terkait pembangunan yang telah dan akan direalisasikan. 


    "Alhamdulillah dianggaran APBD 2024, saya telah merealisasikan aspirasi masyarakat Tambun Selatan dengan membangun sarana olahraga sebanyak 34 lapangan. Dan program-program masyarakat yang sudah diajukan akan selalu kami kawal,' katanya saat memberi sambutan.


    Selanjutnya Helmi juga mengatakan, pembangunan insfrastruktur seyogyanya sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Baik itu jalan, drainase, maupun sarana olahraga.



    "Aspirasi yang belom terealisasikan atau belum disampaikan bisa langsung komunikasi dengan ketua PAC Gerindra Tambun Selatan," pungkas Helmi.


    Sementara itu, ketua PAC Gerindra Tambun Selatan Nanang Kosim yang turut hadir memdampingi mengatakan bahwa Gerindra Tambun Selatan akan terus mengawal aspirasi masyarakat Tambun Selatan.



    "Atas nama Ketua PAC, kami akan terus mengawal yang menjadi aspirasi masyarakat. Sebagai mesin partai selalu siap merespon kebutuhan Aspirasi masarkat yg di ajukan melalu Rw dan RT. Alhamdulillah Aspirasi yang diajukan melalui pokok pikiran Dewan Helmi Sudah banyak yang teralisasi di antaranya aspirasi jalan lingkungan, PJU, drainase dan SOR. Yang mana  Sarana olahraga Sangat bermanfaat untuk masyarakat biar masyarakat tetap sehat dengan kegitan yang positif," pungkas Nanang



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini