• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Hadiri Apel Kader Gerindra, Nanang Kosim: Ikuti Arahan Pusat, Satu Komando

    koresponden
    Sabtu, Agustus 31, 2024, 22.26 WIB Last Updated 2024-08-31T15:26:24Z

    Ket foto : Jajaran pengurus PAC Gerindra Tambun Selatan

    Jakarta, bintang-save.com
    - PAC Gerindra Tambun Selatan bersama DPC Gerindra Kabupaten Bekasi menghadiri acara Apel Akbar sekaligus penutupan Rapimnas Partai Gerindra, di Indonesia Arena, Kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (31/08/2024) sore.


    Acara ini dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra yang juga merupakan Presiden terpilih Periode 2024-2029, yakni Prabowo Subianto. 


    Dalam sambutannya, Prabowo menyampaikan dan menitipkan pesan kepada setiap kader partai yang mencalonkan diri sebagai kepala daerah, apabila saatnya nanti terpilih untuk dapat memegang amanah dan bekerja dengan maksimal. 


    "Tidak melakukan korupsi dan selalu mementingkan keperluan masyarakat," katanya. 


    Prabowo meyakini, bahwa setiap indikator menunjukan bahwa negara tengah berada di jalur kebangkitan. "Kuncinya, jangan korupsi. Kita tidak akan kompromi dengan tindak pidana korupsi," tegasnya tanpa ragu. 


    Selain soal korupsi, dirinya pun menyinggung mengenai fokusnya ke depan, salah satunya terhadap pemberantasan narkoba yang menurutnya dapat menghancurkan generasi muda sebagai penerus tongkat estafet pemimpin bangsa. 


    Sementara itu, diwawancarai di sela-sela menghadiri acara, Ketua PAC Gerindra Tambun Selatan Nanang Kosim mengungkapkan, kehadiran para kader PAC Gerindra Tambun Selatan bersama DPC Gerindra Kabupaten Bekasi merupakan bentuk komitmen mereka dalam mendukung penuh keputusan partai dan visi Presiden Indonesia terpilih, Prabowo Subianto. "Kami datang dengan semangat memperkuat soliditas partai," ungkapnya. 


    Khususnya di Kabupaten Bekasi, kata Nanang, seluruh kader partai terutama PAC Gerindra Tambun Selatan menyatakan kesiapannya dalam menjalankan instruksi untuk memenangkan pasangan BN Holik Qodratulloh - H. Faizal Hasan Farid, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Periode 2024-2029. 


    "Diharapkan seluruh elemen Gerindra dapat bersinergi mewujudkan amanah dan visi besar partai di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto," ujarnya. 


    Tidak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk kesetiaan seluruh kader PAC Gerindra Tambun Selatan. "Mari bersama-sama kita bersatu untuk Indonesia maju, Indonesia emas," pungkas Nanang. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini