• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Hadir Dipuncak Baksos 94, Ketua Harian Ikastam: Akan Selalu Mendukung Dan Support Untuk Kegiatan Yang Positif

    koresponden
    Minggu, Agustus 11, 2024, 19.52 WIB Last Updated 2024-08-11T12:53:46Z

    Ket foto: Ketua Harian Ikastam H. Rohaeli dan Wasekjen Ikastam Nanto (Dewo)

    Bekasi, koresponden.id
    - Hadir diacara puncak Baksos 94, Ketua Harian Ikastam H. Rohaeli atau akrab disapa bang H. Roy memberikan apresiasi kepada alumni Shatam angkatan 94 atas terselenggaranya kegiatan Baksos khitanan massal dan skrining kesehatan gratis.


    ""Luar biasa, saya mengapresiasi kegiatan baksos angkatan 94 yang langsung menyentuh masyarakat ini. Hasilnya sangat memuaskan, saya berharap, kegiatan baksos ini dapat diikuti oleh angkatan lainnya. Artinya Ikastam akan selalu mendukung dan support untuk kegiatan yang positif," katanya disela jeda acara Baksos yang digelar di Amphitheater Gedung Juang 45, Mekarsari, Tambun Selatan. Minggu, (11/08/2024) pagi.


    Karena itu, dirinya berharap, kedepannya bukan hanya angkatan 94 yang punya inisiasi melaksanakan kegiatan sosial, tetapi juga angkatan lainnya. "
    bisa juga, kegiatannya dikerjakan oleh 94 tetapi yang terlibat di dalam prosesnya adalah dari angkatan lain juga," ucapnya


    Sementara itu, Wasekjen Ikastam Nanto yang akrab disapa Dewo dan turut hadir mendampingi juga mengungkapkan dukungannya terhadap kegiatan baksos tersebut.


    "Ikastam akan memberikan dukungan yang diperlukan agar kegiatan serupa bisa diselenggarakan lebih meriah lagi. Selamat atas kegiatannya hari ini kepada kawan-kawan Shatam'94. Insya Allah kami akan selalu mendukung kegiatan yang bermanfaat seperti ini," imbuhnya.

    Lebih lanjut ia menambahkan bahwa kegiatan baksos seperti ini harus berkelanjutan dan berkesinambungan.

    "Ini merupakan kegiatan postif dan merupakan cita-cita kita bersama. Kami bersyukur program ini sudah dilaksanakan oleh angkatan 94. Kami mengaplause apa yang sudah dikerjakan angkatan 94. Semoga tidak berhenti sampai disini, dan bisa diikuti oleh angkatan lainnya," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini