• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Hadir Diacara Gebyar KORMI ke-3, Kepala Disbudpora Kab. Bekasi Apresiasi Atas Capaian KORMI

    koresponden
    Minggu, Agustus 25, 2024, 12.57 WIB Last Updated 2024-08-26T06:00:15Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi Iman Nugraha mengapreisasi Kepada KORMI atas berbagai prestasi yang diberikan dibidang olahraga. Hal itu dikatakannya sa'at menghadiri acara Gebyar KORMI ke -3  yang diselenggarakan di Museum Bekasi Gedung Juang 45, minggu (25/08/2024) pagi.


    "Kami mengucapkan terima kasih kepada KORMI yang selalu aktif dalam kegiatan keolahragaan. Disbudpora dan KORMI pun selalu aktif bersinergi dalam berbagai kegiatan, termasuk pada event BOTRAM," kata Iman ketika diwawancara awak media.


    Sinergi ini, dikatakannya, merupakan kolaborasi yang baik. "Kami ucapkan terima kasih atas keterlibatan KORMI dalam menciptakan masyarakat yang sehat. Mudah-mudahan, KORMI semakin aktif dalam menyelenggarakan kegiatan keolahragaan hingga ke tingkat desa," harapnya. 


    Iman pun memastikan bakal terus mendukung kegiatan dan program-program KORMI, misalnya Porprov 2025 untuk tahun depan yang telah menanti. "Kami akan upayakan untuk turut mensupport KORMI," pungkas Iman.


    Acara yang diawali senam massal dan dilanjutkan dengan penampilan para perwakilan INORGA itu dihadiri sekitar 2.500 orang. Mereka terdiri dari 33 INORGA se-Kabupaten Bekasi. 


    Sementar itu, Ketua KORMI Kabupaten Bekasi, dr. Asep Surya Atmaja mengungkapkan, bahwa Gebyar KORMI ke-3 ini merupakan agenda utama mereka dan akan terus dilakikan ke depannya. "Diharapkan, melalui kegiatan ini seluruh INORGA berkumpul untuk menampilkan Semua kemampuannya," ucap dr. Asep. 


    Dirinya memastikan, kegiatan Gebyar KORMI akan selalu diselenggarakan setiap tahunnya sebagai upaya sosialisasi supaya masyarakat lebih mengenal KORMI dan seluruh INORGA-nya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini