• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Guna Antisipasi 3C, Polsek Tambun Selatan Laksanakan OKJ

    koresponden
    Minggu, Agustus 04, 2024, 16.32 WIB Last Updated 2024-08-04T09:32:31Z


    Bekasi, koreaponden.id
    Guna mengantisipasi tindak kejahatan jalanan dan juga Curas, Curat, dan Curanmor (3C), Polsek Tambun Selatan menggelar Operasi Kejahatan Jalan (OKJ). Operasi digelar di Underpass Tambun Jl. Mekarsari Tengah, Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, sabtu (03/08/2024) malam.


    Kapolsek Tambun Selatan Kompol Sutirto, S.H, M.H, MM saat memimpin apel pasukan mengatakan bahwa patroli ini harus mengedepankan sisi humanis.

    "Kegiatan patroli pencegahan ini terarah, jangan menggunakan sikap-sikap yang tercela, selalu berhati-hati dan waspada. Kita bergerak dengan terorganisir, tetap semangat dalam menjalankan tugas. Jaga kesehatan dana keselamatan pribadi," imbuhnya.


    Dalam pantauan awak media, pengguna kendaraan roda dua diberhentikan untuk
    dilakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan dan pemeriksaa,box motor, serta penggeledahan badan bagi pemotor pria. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi atau mencegah gangguan keteriban masyarakat dan juga 3C (Curat, Curas, dan Curanmor.) Serta perbuatan melawan hukum lainnya.

    Giat dipimpin langung IPDA Sumanto, dan juga IPTU Solihin, serta jajaran Polsek Tambun Selatan bersama Pokdar Tambun Selatam.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini