• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Gelar Konsolidasi, Relawan TEKAD Siap Menangkan Pasangan Ade Kuswara-Dr.Asep Surya Atmaja

    koresponden
    Senin, Agustus 26, 2024, 16.01 WIB Last Updated 2024-08-26T09:01:33Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Relawan Tim Kemenangan Ade Kuswara (TEKAD) menggelar konsolidasi bersama untuk kemenangan pasangan Ade Kuswara Kunang-Dr. Asep Surya Atmaja sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi. Konsolidasi digelar di Museum Bekasi Gedung Juang 45, Mekarsari, Tambun Selatan. Senin (26/08/2024) siang.


    Ketua Umum Tekad H. Zainal Abidin, S.E mengatakan bahwa konsolidasi ini digelar serentak pada 13 titik se-Kabupaten Bekasi.


    "Hari ini kita konsolidasi memperkuat dan bergerak di 23 kecamatan, masing-masing kita bagi tugas untuk melakukan konsolidasi kemenangan Pasangan Ade Kuswara-Dr. Asep periode 2024-2029.," ujar H. Zaenal.



    Dari konsolidasi tersebut, Tekad akan melakukan sosialisasi mengenai figur dan juga program-program yang akan menjadi misi visi pasangan Ade Kuswara-Dr. Asep Surya Atmaja.


    "Kita sosialisasikan kepada masyarakat tim yang sudah kita konsolidasikan untuk menyampaikan misi visi yang membawa perubahan untuk Kab. Bekasi yang lebih baik. Bagaimana masyarakat Bekasi bisa menjadikannya sebagai panutannya," imbuhnya.


    Terkait sinergitas dengan relawan pemenangan lainnya, Tekad akan selalu berkoordinasi dan berkomunikasi untuk setiap pergerakannya. "Jangan sampai nanti ada penumpukan di satu titik. Wilayah mana saja yang sudah menjadi kantung suara Ade-Dr. Asep dan yang belum. Jadi komunikasi antar relawan sangat diperlukan melakukan pemetaan," pungkasnya.


    Kurang kebih ada 51 ormas yang tergabung dalam Aliansi Ormas Bekasi, dan mereka satu suara, satu komando bersama TEKAD untuk memenangkan pasangan Ade Kuswara-Dr. Asep Surya Atmaja untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2024-2029.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini