• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Gedung Juang 45 Tambun, Bangunan Ikonik yang Tampak Suram Dimalam Perayaan HUT RI ke-79.

    koresponden
    Jumat, Agustus 16, 2024, 23.52 WIB Last Updated 2024-08-16T16:52:00Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun yang harus nya di lakukan dengan suka cita dan kemeriahaan.


    Nampak berbeda dengan kondisi gedung Juang 45 Tambun, yang kondisinya sepi dengan penerangan yang kurang dan minim hingga terkesan tidak ada sama sekali perayaan kemerdekaan di tempat tersebut. 


    Dan terlihat nampak gedung sejarah perjungan tersebut tidak seperti gedung sejarah perjuangan, walaupun di tempat tersebut meruapakan gedung sejarah perjuangan pahlawan Bekasi. 


    "aneh melihat gedung perjuangan yang merupakan gedung sejarah, terkesan tidak diperhatikan pemerintah kabupaten bekasi, padahal kabarnya yang mengelola dari disbudpora kabupaten Bekasi" ucap Sigit salah satu pengunjung asal tambelang. 


    Di jelaskan Sigit, saya bersama keluarga dari tempat tinggal saya di tambelang awalnya berpikir dimalam hari kemerdekaan gedung Juang banyak terdapat hiburan kemeriahan dan lainnya, namun riilnya kondisi sangat minim penerangan. 


    "dibilang kecewa sangat kecewa tentunya, masa gedung sejarah sebagus ini, sangat minim penerangan dan terkesan tidak di kelola dengan baik, boro - boro hiburan perayaan, liat nya saja sumpek, harusnya setahun sekali kan perayaan kemerdekaan, pemerintah mendesain gedung Juang dengan pernak pernik penerangam yang enak di pandang mata" Kesal sigit. 


    Hal yang sama di sampaikan pengunjung lainnya Fudoil yang mengaku berasal dari Kota Bekasi, berencana datang ke gedung Juang untuk menikmati weekend bersama keluarga, untuk menikmati malam di gedung juang tambun. 


    "Nyesel jadinya, pemerintah kabupaten Bekasi terkesan tidak menyambut hari kemerdekaan RI ke-79 yang merupakan kebanggaan masyarakat Indonesia" ucap Fodoil. 


    "saya berharap pemerintah kabupaten Bekasi peka akan nilai - nilai history salah satu nya gedung Juang tambun yang merupakan gedung sejarah dan kebanggaan warga kabupaten Bekasi " tutup Foduil.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini