• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    DPRD Kab. Bekasi Gelar Media Gathering, Optimalisasi Peran Media dalam Membangun Kabupaten Bekasi

    koresponden
    Sabtu, Agustus 03, 2024, 07.54 WIB Last Updated 2024-08-03T00:54:32Z


    Subang, koresponden.id
    - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi menggelar Media Gathering di Hotel Sari Ater Hot Spring Resort, di Kabupaten Subang, pada 2-3 Agustus 2024. 


    Kegiatan bertajuk "Optimalisasi Peran Media dalam Membangun Kabupaten Bekasi" ini dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi M. Nuh, dan Ketua F-Golkar H. Sarim. 


    "Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka mempererat hubungan serta sinergi dengan insan pers di Kabupaten Bekasi," kata Plt. Sekwan, Riswanto. Jumat, (02/08/2024) malam


    Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah menyampaikan, apresiasi yang setinggi- tingginya kepada insan pers. 


    Menurutnya, di era sekarang ini, nedia tidak hanya menjadi penyampai berita tapi juga memainkan peran sebagai pilar keempat demokrasi. 


    "Sinergi dengan media sangat diperlukan dalam membangun kemajuan bagi Kabupaten Bekasi," ungkapnya. 


    "Media gathering ini sebenarnya ingin dilaksanakan sebelum Pemilu. Tetapi kami tidak ingin ada anggapan kegiatan tersebut dikaitkan dengan pelaksanaan Pemiku. Maka kami diundur. Akhirnya, hari ini lah dilaksanakannya," imbuh BN Holik. 


    Dirinya pun memohon maaf apabila ada ketidaknyamanan dari penyelenggaraan kegiatan ini. "Pada dasarnya, saya ingin ada chemistry dengan kawan-kawan media, apalagi di akhir masa jabatan kami. Acara ini adalah momentum, ayo kita membaur menikmati acara," pungkasnya. 


    Sementara itu, Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin menyampaikan ucapan terima kasih atas undangannya. "Selamat atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga bisa mempererat hubungan insan media dengan DPRD Kabupaten Bekasi," ucapnya. 


    Selanjutnya, dirinya pun menyampaikan program-program terdekat PWI. "Insya Allah, kami akan melaksanakan OKK dan UKW yang akan digelar dalam waktu dekat," tuturnya. (Ccp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini