• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Bhabinkamtibmas Desa Cibuntu Hadiri Sosialisasi Program JKN-KIS.

    koresponden
    Jumat, Agustus 02, 2024, 10.52 WIB Last Updated 2024-08-02T03:52:11Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Hadir di Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) Bersama Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Gerindra drg. Putih Sari, Polsek Cikarang Barat melalui  Bhabinkamtibmas Desa Cibuntu Aiptu Muntaha memberikan apresiasi dan juga imbuan kepada masyarakat.


    Dalam kesempatan itu, dirinya mengimbau agar masyarakat selalu menjaga kondusifitas dan pererat silahturahmi.

    "Saya selaku Bhabinkamtibmas ingin memberikan imbuan agar tetap menjaga silaturahmi antar tetangga. Dan bagi bapak ibu yang mempunyai anak agar diawasi, sebab kita tidak tahu pergaulan mereka di luar. Salah satunya bisa dikroscek ke sekolah lewat wali kelasnya. Jaga kondusifitas wilayah kita dari gangguan ketertiban masyarakat (guantibmas), " imbuh Aiptu Muntaha, jumat (02/08/2024) pagi di GOR Dishub, Desa Cibuntu, Cibitung.


    Selanjutnya dirinya juga menganjurkan untuk selalu menjaga kesehatan tubuh dan hati.


    "Kemudian terkait kesehatan, badan kita perlu nutrisi dan vitamin. Begitu pula dengan hati kita perlu dzikir kepada allah swt  Mudah-mudahan walau banyak hutang hati kita tenang, karena rezeki itu pasti ada," pungkasnya.

    Acara sosialisasi tersebut juga dihadiri Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cikarang, Sudiyanti, Anggota DPR RI Komisi IX F- Gerindra drg. Putih Sari, serta masyarakat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini