• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Antusias Warga RT 004/012 Kp. Kalibaru dalam Perayaan Malam Puncak HUT RI ke-79

    koresponden
    Jumat, Agustus 30, 2024, 22.38 WIB Last Updated 2024-08-30T16:40:24Z



    Bekasi, koresponden.id  - Warga RT 004/012 Kp. Kalibaru, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, menggelar acara malam puncak peringatan HUT RI ke-79, Jumat (30/08/2024) malam


    Antusias warga sangat tinggi menyaksikan malam puncak HUT RI tersebut. Dalam sambutannya, Ketua Panitia Acara, Samsul Bahri mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh warga RT 004 dan para donatur atas kontribusi yang diberikan demi terselenggaranya kegiatan ini. 


    "Terima kasih atas kontribusinya, dan kami pun sebagai panitia pelaksana acara memohon dibukakan pintu maaf apabila masih banyak kekurangan di sana sini," katanya. 


    Hal senada disampaikan pula oleh Ketua RT 004, Bambang Triyadi. Kata pria yang karib disapa Bembeng itu, kegiatan ini tidak mungkin terlaksana tanpa adanya peran serta warga RT 004, khususnya para donatur acara. 


    "Alhamdulillah, dari 220 KK yang tercatat, sekitar 179 KK telah ikut memberikan sumbangan dengan total Rp 9,3 juta lebih," terangnya. 




    "Terima kasih kepada warga, wabil khusus para donatur. Tidak lupa juga Ketua Karang Taruna yang telah berkontribusi besar atas terselenggaranya acara ini," ungkap Bembeng.  


    Ketua Karang Taruna Desa Mekarsari, Muhamad Sulaeman berharap, mudah mudahan pada tahun depan pelaksanaannya bisa lebih meriah lagi. 


    "Dimoment ini, Saya ingin warga dan terutama para orang tua/tokoh di RW 012 dapat bersatu, jangan terpecah belah. Dengan semanga kemerdekaan kita junjung nilai-nilai persatua dan kesatuan antar warga. Mohon dimaafkan apabila ada salah yang saya lakukan," ujarnya. 


    Ketua RW 012, M. Jazuli mengapresiasi pelaksanaan kegiatan malam puncak peringatan HUT RI ke-79 ini. "Harapannya, terselenggaranya acara ini dapat memberikan hiburan kepada warga, disamping mengembangkan bakat yang ada pada pengisi panggung hiburan," imbuhnya. 



    Diharapkan pula, tambahnya, pelaksanaan acara ini bisa menumbuhkan semangat cinta tanah air, khususnya bagi kaum muda di lingkungan RW. 012 dan Desa Mekarsari pada umumnya. 


    "Selain itu, melalui acara ini, diharapkan pula dapat memperkuat silaturahmi di antara warga RT 004/ RW 012 ini," pungkasnya. 


    Nampak hadir BPD Mekarsari Iim Abdurrahim, Bhabinkamtibmas Aiptu Subekti, Bhabinsa Serda Deddy. S dan jajaran dari empat RT di RW 012. 


    Adapun kegiatan ini diisi oleh beragam acara, antara lain penampilan qosidah, tari-tarian, pemberian piala dari berbagai lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya, dan doorprize. (Gdm/ccp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini