• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Antisipasi Aksi Kejahatan 3C, Polsek Cikarang Barat Gelar OKJ Dan Patroli Biru

    koresponden
    Selasa, Agustus 06, 2024, 15.22 WIB Last Updated 2024-08-06T08:22:55Z

    Ket foto: Anggota Polsek Cikarang Barat saat melakuan Operasi  Kejahatan Jalan (OKJ)

    Bekasi, koresponden.id
    - Anggota Polsek Cikarang Barat melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) dan Patroli Biru dalam rangka mengantisipasi 3C di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat. 

                        

    Kegiatan tersebut, berlangsung pada Selasa (06/08/2024) Pukul 24.00 - 01.30 Wib. Iptu Abdul Hakim, S.H (Padal) memimpin rombongan bersama dengan Aiptu Didik J. (Aspadal). 


    Adapun rute Patroli Biru adalah Mapolsek Cikarang Barat - Jl. Imam Bonjol - Jl. Fatahillah Kalijaya - Jl. Perjuangan Sukadanau - Jl. Inspeksi Kalimalang - Jl. Teuku Umar - Jl. Imam Bonjol - Mapolsek Cikarang Barat.



    Dalam kegiatan OKJ dan Patroli biru kali ini, dikatakan Iptu Abdul Hakim, personil melakukan pemeriksaan terhadap pengendara roda dua, antisipasi tawuran, balap liar dan kejahatan jalanan lainnya. 


    "Kami juga melaksanakan kegiatan Patroli biru dgn tujuan antisipasi 3C untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ungkapnya. 


    Sementara pemeriksaan dilakukan terhadap 40 unit roda dua, sekaligus penggeledahan pemilik kendaraannya. 


    "Dari hasil itu, kami mendapati tiga unit kendaraan roda dua yang diamankan karena tidak dilengkapi surat - surat," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini