• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Terduga Pelaku Curanmor Diparkiran RS. Mitra Keluarga Berhasil Diamankan Tim Reskrim Polsek Tambun Selatan.

    koresponden
    Sabtu, Juli 20, 2024, 11.23 WIB Last Updated 2024-07-20T04:32:09Z

    Ket foto: Kanit Reskrim Polsek Tambun Selatan Iptu Putu Agum Guntara  Adi Putra, S.Tr.K., bersama Tim

    Bekasi, koresponden.id
    - Satu dari dua pelaku terduga Curanmor yang beroperasi diparkiran RS. Mitra Keluarga Lambangsari berhasil diamankan Tim Reskrim Polsek Tambun selatan. Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu sebelumnya diamuk masa karena kepergok mencuri motor milik Karyawan Rumah Sakit. pada jumat (20/07/2024 ) pukul 17:33 Wib.


    Nasir Security Rumah Sakit  menjelaskan kronologis kejadian. Bahwa sebelum melakukan aksinya pelaku terlihat bolak-bolak di area parkir motor.

    "Jadi pelaku berjumlah dua orang, yang satu  menunggu  di motor, satunya lagi berpura-pura menjadi pengunjung. Keliling di area parkiran. Karena ada yang mencurigakan salah satu karyawan melaporkan ke petugas parkir. Lalu petugas parkir melakukan pengecekan. Tiba di lokasi, petugas parkir berpapasan dengan terduga pelaku," ujarnya.

    Lebih lanjut Nasir mengatakan pelaku berhasil keluar melewati palang parkir karena mengikuti karyawan yang pulang.

    "Jadi ketika ada karyawan keluar, sebelum palang pintu menutup pelaku sudah menerobos. Satu pelaku tertangkap karena kendaraan yang dibawa pelaku ditabrak oleh petugas parkir yang mengejarnya. Sehingga massa yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghakimi pelaku," lanjutnya.

    Sementara itu, Kanit Iptu Putu Agum Guntara  Adi Putra, S.Tr.K., mengatakan bahwa Tim nya mendapatkan aduan dari masyarakat dan segera meluncur ke TKP.

    "Pelaku berjumlah dua orang,  satu orang joki dan satu orang pemetik. Yang sudah kami amankan pemetiknya. Sementara untuk joki melarikan diri. Barang bukti yang kami sita 1 unit sepeda motor juga kunci T. Terkait indentitas pelaku belom bisa didalami, karena pelaku sendiri belum sadar sepenuhnya," jelas Kanit Agum.

    Dirinya juga menambahkan, "informasi sementara si pelaku spesialis curanmor diparkiran, setelah kondisi pelaku sadar kita akan melakukan pengembangan," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini